Rabu, 30 Januari 2019

Beberapa Pelaksanaan Spektakuler Di Jogjakarta

Jogjakarta yaitu salah satu kota di Indonesia yang senantiasa sukses membikin kita senantiasa mau kembali kesana. Jogjakarta memang tak cuma kaya akan kebudayaannya melainkan juga keramahan masyarakatnya yang membuat kita kian betah berlama-lama tinggal disana. Apabila Anda mau mengunjungi kota gudeg tersebut, karenanya ada sebagian kegiatan seru yang betul-betul sayang untuk Anda lewatkan di kota Jogja.

Jogjakarta merupakan salah satu kota di Indonesia yang masih menaruh banyak peninggalan sejarah, salah satunya ialah candi. Beberapa candi di Jogjakarta memang masih sangat dijaga kelestariannya. Sekiranya Anda berwisata di kota yang “amat” Jawa ini, karenanya jangan sampai Anda tak mengunjungi Candi Prambanan, Candi Borobudur, Candi Ratu Boko, dan Candi Ijo. Anda bisa memakai sewa motor di Jogja untuk mengunjungi candi-candi hal yang demikian.

Siapa yang tahan mengamati berbagai kuliner di Jogja. Padahal Jogja terkenal sebagai kota gudeg, melainkan hakekatnya masih banyak variasi kuliner lainnya yang semestinya Anda coba. Sebagian kuliner di Jogja seperti oseng mercon Bu Narti di Jalan Kyai Haji Ahmad Dahlan, warung sate klatak yang unik dan lezat di sekitar Imogiri dan juga Brongkos Bu Padmo di sekitar Jalan Magelang.

Nah, di malam hari Anda dapat menikmati suasana Jogja yang hangat dan ramai di sekitar Alun-Alun Selatan Jogjakarta. Dengan sewa motor di Jogja, karenanya Anda bisa mengunjungi alun-alun tersebut dan merasakan panorama kerlip lampu berwarna-warni di sekitarnya. Kecuali itu, Anda juga bisa bermain sepeda yang dihiasi lampu beragam warna sambil mengelilingi alun-alun. Jangan lupa untuk mencoba melalui pohon beringin kembar sambil menutup mata tempat sewa motor di jogja dengan menggunakan kain. Siapa tahu Anda beruntung.

6651931465799093048.jpg

Kecuali tenar dengan candi sebagai peninggalan sejarah yang masih sungguh-sungguh terjaga kelestariannya, Jogjakarta juga familiar dengan keindahan pantainya. Meski pantai-pantai hal yang demikian berlokasi di pinggiran kota Jogjakarta, tetapi Anda konsisten bisa menjangkaunya dengan menggunakan sewa motor di Jogja. Pantai-pantai di Gunung Kidul sungguh-sungguh tenar dengan estetika pasir putihnya. Jadi Anda tak perlu jauh-jauh ke Bali untuk merasakan keindahan hamparan pasir putih, cukup datang ke Jogja dan Anda akan menerima pengalaman yang tak terlupakan. 

referensi:
https://garasijogja.com/rental-motor-jogja-murah/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar