Selasa, 29 Januari 2019

Susunan Universitas Psikologi Di Jakarta

Saat ini, atensi melanjutkan ke pendidikan tinggi kian besar di Indonesia. hal ini ditunjukkan dengan tingginya antusias siswa lulusan SMA ketika pendaftaran masuk ke perguruan tinggi. Pun, banyak universitas atau perguruan tinggi di Indonesia yang senantiasa mendapatkan lamaran registrasi kuliah dengan jumlah yang sangat tinggi. Nah, salah satu jurusan yang cukup banyak diminati adalah psikologi. Ya, jurusan ini selalu menjadi rebutan di pelbagai universitas psikologi di Jakarta. Oleh sebab itu, persaingan untuk dapat merebut posisi di jurusan tersebut benar-benar ketat dan susah.

https://images.detik.com/visual/2016/07/01/adab25a7-7552-4623-abcb-273b2a31d9fa_169.jpg?w=500

Di Jakarta, ada sebagian universitas yang membuka jurusan psikologi dan selalu menjadi favorit. Nah, salah satunya merupakan Universitas Pancasila. Ya, jurusan psikologi di Universitas Pancasila memang amat favorit dan hampir senantiasa diburu oleh calon mahasiswa. Sebab jumlah peminatnya sangat tinggi, maka cukup susah untuk masuk ke jurusan hal yang demikian. Kecuali jurusan psikologi, Universitas Pancasila juga tenar dengan jurusan lain yang amat unggulan di kalangan calon mahasiswa.

6651096821500942838.jpg

Universitas psikologi di Jakarta yang tidak keok populer yakni Universitas Negeri Jakarta. Sama halnya dengan universitas lain, jurusan psikologi di universitas ini juga selalu menjadi incaran para mahasiswa. Tiap tahunnya, ada ribuan mahasiswa yang berebut untuk duduk di tempat duduk jurusan psikologi. Oleh sebab itu, perlu pengorbanan untuk dapat menembus jurusan psikologi Universitas Negeri Jakarta.

Di Jakarta, memang ada banyak kampus yang membuka jurusan psikologi. Kecuali universitas negeri, ada pula perguruan tinggi swasta yang membuka jurusan tersebut. Jurusan psikologi memang selalu menjadi psikolog di jakarta selatan unggulan di perguruan tinggi mana malahan, baik negeri maupun swasta. Oleh sebab itu, tak heran seandainya persaingan di jurusan ini betul-betul ketat.

Selain di Jakarta, jurusan ini juga banyak ditemui di perguruan tinggi lain yang tersebar di Indonesia. Namun, jurusan psikologi di Jakarta masih menjadi yang paling terjago. Oleh sebab itu, tak heran kalau tiap tahunnya ada banyak warga pendatang baru di Jakarta yang adalah mahasiswa psikologi dari berjenis-jenis tempat di Indonesia. Nah, apakah Anda juga beratensi untuk masuk ke jurusan psikologi?

referensi:
https://www.babyjimaditya.com/profil/
https://id.wikipedia.org/wiki/Psikolog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar