Minggu, 27 Januari 2019

Sketsa Film Paling baru Dreadout 2019

Sebuah film garapan Kimo Stamboel beroperasi rilis di dalam 3 Januari 2019 kemarin berjudul Dreadout. Film bergenre horor yang ada adalah pembiasaan dari video game sah buatan Indonesia yang dimainkan oleh beberapa artis naik daun diantaranya Jefri Nichol, Caitlin Halderman, Marsha Aruan, & Ciccio Manassero. Sekarang Dreadout sudah mampu di unduh film paling baru 2019 sub indo 360p 480p.

Film ini mengisahkan perjalanan anak-anak SMA yang pergi ke kondominium angker, meronce sengaja bagi melakukan live di Instagram agar followersnya bertambah. Seharga karena mengandung hati dengan adik kelas yang semakin populer lewat toleran media, meronce akhirnya pergi ke sebuah flat angker. Linda, tokoh yang utama yang diperankan Caitlin Halderman dirayu beserta uang agar ikut karena dia yang mengenal penjaga kunci apartemen tersebut.

Penjelajahan mereka diawali saat mereka menemukan satu ruangan yang dibatasi per garis polisi. Sebelumnya penunggu apartemen pernah memberi pitawar agar bukan masuk di tempat yang diberi perenggan polisi, namun, demi live di Instagram agar merekam banyak perhatian followers dipastikan mereka nekat untuk mengarungi batas strip polisi tersebut. Download film terbaru 2019 sub lip-lap 360p 480p dan tonton keseruan film Dreadout.
image

Uniknya ruangan itu sangat morat-marit dengan banyaknya kertas bertaburan di dasar kamar. Dilain sisi Linda yang sedari tadi sudah menolak untuk ikut luar biasa ketakutan. Disaat mereka hanyut melihat kertas-kertas yang berhamburan, Linda seorang diri melihat bila saat kertas tersebut difoto muncul tulisan berwarna merah. Temannya yang tidak tahu apa-apa parak, namun Linda tetap mengotot bahwa kertas tersebut terselip tulisan menyala.

Untuk mengesahkan ke teman-temannya, Linda hasilnya membaca teks tersebut. Dan lalu muncullah satu buah lubang ataupun portal yang terdapat uap didalamnya yang merupakan gerbang ke sampar.http://www.fullmovies75.info/ , itu terjebak yang portal tersebut. Bagaimanakah kemajuan kisahnya? Apakah mereka seluruh selamat & kembali ke dunia terlihat?

Download film terbaru 2019 sub peranakan 360p 480p untuk menyaksikan kelanjutan kaul dari film Dreadout. Film ini tentunya sangat seruan dan merampok untuk ditonton bersama titisan atau sahabat dekat.

referensi:
http://www.fullmovies75.info/
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar