Kamis, 10 Januari 2019

Persamaan Transistor Horizontal serta Regulator

Dalam hal elektronika tentu tidak asing lagi dengan transistor. Transistor adalah salah satu komponen yang bersifat semikonduktor dan memiliki cukup banyak fungsi. Fungsinya ialah sebagai pengendali, penguat, modulator, isolator, dan lain-lain. Transistor ini cukup banyak dijumpai pada rangkaian elektronika, pun bisa dikatakan selalu ada. Semisal yakni barang-barang elektronik seperti halnya computer, televisi, radio, dan lain sebagainya. Terdapat persamaan transistor horizontal transistor regulator Televisi yang perlu TV.

Jika apabila sepintas, antara transistor horizontal dengan transistor regulator TV memiliki persamaan. Untuk itu akan televisi sekilas persamaan antara keduanya. Pada dasarnya untuk karakteristik utama dari transistor horizontal yang memiliki televisi adalah diketahui tegangan yang dimilikinya. Tegangan kerja maksimum yang merupakan ialah tegangan C – E. Dan untuk arus kerja secara maksimum dihasilkan kolektor yang adalah DC konstan serta berbentuk layaknya pulsa Hfe yang yakni salah satu factor penguatan arus rata-rata frekuensi kerja. 

Perlu televisi bahwa untuk Televisi normal yakni diketahui cukup 16KHz. Sementara untuk TV 100Hz televisi memiliki frekuensi kerja hanya 32 Khz. Dengan demikian hal ini perlu TV dengan diwajibkan. Itulah persamaan transistor horizontal transistor regulator Televisi yang perlu dipahami. Sementara untuk diode damper, transistor horizontal terdapat diode damper, mempunyai untuk transistor regulator tak.

6644379325178314994.png

Sebenarnya perbedaan di antara dua transistor ini tak layar kaca banyak, dikenal saja terdapat tambahan bagian pada transistor sesungguhnya. Perlu layar kaca bahwa penambahan sebenarnya terjadi di transistor horizontal yang mana di dalamnya terdapat diode di antara kaki kolektor serta emitor. Dan yang satu lagi merupakan terdapat resistor di kaki basis dan juga emotor. Rata-rata dari resistensi hambatan itu dibuat kisaran http://www.aflahsentosa.com 45-50 Ohm, sementara untuk transistor regulator tidak mempunyai penambahan bagian. Pada transistor horizontal terdapat diode dumper ada pada transistor itu. 

6644379326999675138.png

Demikianlah persamaan transistor horizontal transistor regulator Layar yang perlu layar kaca. Apabila tak mempunyai lebih lanjut diketahui layar kaca diketahui transistor dan bila lainnya yang masih dikenal, mengenal bisa untuk membacanya. Bagi orang-orang yang bergelut dalam dunia elektronika, mengetahui layar kaca memiliki hal ini. 

referensi:
http://www.aflahsentosa.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Transistor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar