Jumat, 11 Januari 2019

Model Baju Buat Orang Gemuk Berjilbab

Nah kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi figur baju untuk orang gemuk dan berjilbab yang pantas dan modis. Bagi wanita yang mempunyai badan gemuk tidak perlu cemas jikalau mau bepergian paling layak menerapkan model baju seperti apa karena banyak sekali contoh-teladan baju yang dapat dianjurkan. Walaupun sesekali wanita yang memiliki postur tubuh gemuk tak jarang kesusahan memilih teladan baju yang pantas tapi ada tipsnya. 

6644739645204585208.jpg

Penampilan diri terpenting bagi wanita itu cukup penting karena saat pergi ke suatu acara pasti akan dipusingkan dengan contoh baju dan jilbab yang akan dikenakannya. Nah, Anda tak perlu kuatir untuk memilih model pakaian yang baik dan amat sesuai diaplikasikan sehari-hari atau bepergian ke suatu acara yang mana perlu mengenakan hijab juga. Ini figur-figur pakaian yang bagus untuk orang gemuk yang menerapkan hijab. 

Model baju tanpa lengan panjang dengan motif kotak-kotak kecil ialah salah satu alternatif yang pas. Pakaian dengan motif kotak-kotak ala skotlandia merupakan contoh pakaian yang baik untuk dikenakan ke acara santai dan bagi wanita yang memakai jilbab bisa mengaplikasikan manset panjang berwarna gelap. Kemudian untuk memilih kerudungnya bisa menerapkan kerudung segi empat terbaru berwarna hitam. 

Kemudian opsi contoh pakaian yang kedua yaitu menerapkan dress panjang dengan motif bunga-bunga. Warna dress yang dipilih yaitu warna putih dengan ditambah warna-warni bunga yang indah. Nah, rekomendasi warna bunga yang layak untuk orang gemuk adalah corak bunga dengan warna ungu lavender karena akan memberikan kesan yang feminim dan menarik. 

Kecuali itu, alternatif figur baju yang ketiga merupakan menerapkan baju daleman hitam yang dipadu padankan dengan jubah berwarna putih. Figur pakaian berjilbab seperti ini memang sedang naik daun karena terlihat benar-benar modis sekali. Apalagi jikalau dipakai oleh orang yang memiliki perawakan tubuh gemuk akan lebih menonjol lebih ramping dan warna gelap daleman pakaiannya akan memberikan kesan benar-benar modis.

Alternatif model baju yang keempat ialah gamis contoh lebar dengan warna gelap dan polos tanpa corak atau gambar. Nah, lazimnya contoh-model pakaian gamis ini bisa dipesan atau dihasilkan untuk satu keluarga sehingga dapat digunakan untuk acara keluarga model baju untuk orang gemuk dan berjilbab atau acara-acara penting bersama keluarga Anda. Nah, agar satu keluarga bisa memakai baju yang senada maka pesan atau buatlah baju couple keluarga. 

referensi:
https://trendpakaian.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar