Minggu, 13 Januari 2019

Kiat Cerdas Mempunyai Kamar Berpenampilan Mewah

Bagi pengantin baru tentu masih belum terpikirkan dengan bagus dalam membenahi isi rumah. Tetapi ketika sudah beberapa tahun setelah menikah, pasti Anda akan terpikirkan bagaimana caranya agar hunian kian nyaman ditempati, terlebih ruang kamar. Banyak yang menginginkan tempat tidur mewah murah namun tidak tahu bagaimana cara mewujudkannya. Hakekatnya mudah asalkan Anda mengenal bagaimana trik cerdasnya. 

Trik utama, cobalah untuk memilih pelbagai koleksi interior yang mencerminkan tempat tidur minimalis. Sedangkan minimalis, namun Anda tetap bisa memberikan tampilan yang mewah. Bagi yang ruang tidurnya cukup sempit, maka coba pilih interior yang minimalis. Namun selain itu amati juga bagaimana pemakaian warnanya. Ruang tidur yang mewah biasanya akan bernuansa putih, mulai dari lemari, kasur, dinding dan lantainya.

Kemudian pastikan juga bahwa untuk kasurnya menggunakan kayu yang berukir. Tak perlu besar ukurannya, cuma saja mesti memiliki ukiran supaya berkesan mewah. Trik selanjutnya, pilihlah kamar tidur yang bertema klasik. Meski nantinya Anda akan menerapkan tema klasik, tapi bukan berarti berkesan tua atau jadul. Pasalnya saat Anda bisa melakukan pembenahan ruangan dan juga pemilihan interior, kesan yang dimunculkan justru nampak mewah.

Image result for bedroom

Seandainya ukuran kamar Anda 5x4 meter maka ini adalah ukuran yang pas untuk menerapkan pelbagai interior daerah tidur mewah murah. Berikanlah aksesoris lampu tidur, lukisan, dan usahakan mengaplikasikan kasur tinggi dan springbed. Kemudian untuk tempat kasurnya menggunakan sebuah kayu berukir dan bisa juga memilih kasur yang terdapat 4 tiang, layaknya tempat tidur pasangan pengantin. Kemudian pasangilah Layar tempat tidur mewah murah dan lampu tidur yang tertempel di dinding.


Jangan lupa pula untuk melengkapi interior dengan 2 nakas di kanan dan kiri daerah tidur. Jangan lupakan meja rias juga, tempat meja rias yang akan menambah tampilan mewah sebuah kamar. Trik terakhir, buatlah kamar seperti kamar pengantin. Kasur seorang pengantin itu akan dibuatkan kanopi atau kelambu di atas kasurnya, kemudian motifnya bunga-bunga. Kecuali itu selain warna yang gold atau white. Jangan pakai juga lengkapi dengan meja rias ukiran, lemari ukir dan atur pencahayaannya. Dengan ketinggalan tempat tidur mewah murah akan tercipta.

referensi:
http://www.furniturejatimahoni.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Ruangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar