Jumat, 04 Januari 2019

Karpet Masjid yang Damai utk Ibadah

Perkara ibadah bukanlah perkara yang bisa diremehkan. Dalam beribadah memerlukan tenaga fokus serta fokus yang tinggi. Ibadah berhubungan dengan bagaimana relasi seseorang dengan rabb-Nya. Beribadah di mesjid umum akan lebih nyaman jika disokong dengan karpet masjid yang menyamankan. Kenyamanan dalam beribadah ini perlu diamati sebab dapat menambah ketenangan dalam hati yang akan mendukung proses beribadah.

image
Mesjid dibangun dengan beragam desain, dengan beragam warna, serta ornamen yang menghiasnya. Ornamen seperti kaligrafi seputar ayat Al-Quran, nama-nama Allah atau Asmaul Husna, dan Sholawat Nabi tak cuma berperan sebagai hiasan semata. http://karpetmasjidturkiroll.com/ ini akan mengingatkan perihal kepada siapa kita menyembah, seputar memperbanyak shalawat ke atas nabi, dan sebagainya. Ketika ini malahan telah banyak keramik-keramik yang bila dibentuk akan menyusun suatu karya kaligrafi.

Ketika bepergian dalam jarak yang jauh, para musafir lazimnya akan berhenti sebentar di mesjid untuk beribadah shalat dan beristirahat sebentar sebelum melanjutkan perjalanan. Tentunya kita tahu bahwa situasi orang yang sedang bepergian ini dalam kondisi yang capek, sehingga mereka membutuhkan ketenangan supaya rasa lelahnya sedikit sirna. Mesjid yakni daerah yang benar-benar nyaman untuk transit dikala bepergian jauh.

Dalam memilih karpet untuk masjid hendaknya benar-benar memerhatikan mutu yang diberi. Karpet mesjid murah maupun mahal memang dapat menjadi pilihan. Sekali-sekali harga juga tak menjamin kualitas yang diberi. Oleh karena itu, Anda harus benar-benar memerhatikan kesesuaian harga dan kualitas karpet itu sendiri. Masalah harga, juga mesti Anda sesuaikan dengan ketersediaan dana yang dialokasikan untuk membeli karpet tersebut.

Kenyamanan karpet juga dapat ditunjang oleh motif yang dipakai. Pilihlah motif yang sederhana dan netral. Motif yang terlalu ramai dan warna yang terlalu mencolok juga kurang pas untuk mendorong suasana mesjid yang tenang. Tentunya juga disesuaikan dengan desain serta warna dinding mesjid. Jadi, selai nyaman karpet juga akan memperindah tampilan ruangan. Karpet mesjid polos bisa menjadi salah satu pilihan yang pas. Segera pilih karpet nyaman untuk masjid kini

referensi:
http://karpetmasjidturkiroll.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Permadani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar