Kamis, 31 Januari 2019

Beragam Kode Unik Utk Kuota Murah Telkomsel

Seperti yang kita kenal bahwa pengguna Telkomsel benar-benar banyak di Indonesia. bagaimana tidak? Telkomsel semenjak dulu memang menawarkan kelebihan dibandingkan dengan kartu perdana lainnya. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh kartu Telkomsel yakni jaringannya yang sangat kuat, malah sampai ke segala pelosok negeri. Hal ini tentu berbeda dengan sebagian kartu perdana lainnya yang biasanya tak ada sinyal di sebagian daerah, terutama di tempat yang cukup terpencil di Indonesia. Kecuali menawarkan jaringan dunia maya yang sungguh-sungguh kuat dan anti lelet, Telkomsel juga menawarkan banyak sekali nomor paket internet yang super murah. Oleh seba itu, tak heran bila kian banyak masyarakat Indonesia yang merasa jatuh cinta dengan kartu Telkomsel yang identik dengan warna merah tersebut.

Telkomsel sendiri terdiri sebagian variasi kartu perdana, ialah kartu As, Simpati, dan Loop. Masing-masing kartu perdana ini menawarkan banyak paket dunia online yang dapat diperoleh dengan harga yang murah. Untuk menerima paket internet murah, karenanya kita dapat menggunakan kode *123# atau bisa juga dengan menekan *363#. Ada banyak sekali opsi promo paket dunia online khusus yang bisa kita temukan dan disesuaikan dengan keperluan. 

Bagi pengguna kartu Telkomsel, kita bisa mendaftarkan kartu menjadi kartu sakti. Setelah terdaftar sebagai kartu sakti, maka kita dapat merasakan beberapa promo paket dunia online yang sungguh-sungguh menarik. Nah, untuk mendapatkan kuota dunia maya sebanyak 12GB, karenanya kita hanya dikenai biaya sebesar Rp70.000,-. Caranya sungguh-sungguh mudah, yaitu dengan menekan tombol *363*9#. Selain itu, kita bisa juga memilih promo paket dunia online 5GB dengan biaya Rp20.000,- dengan menekan tombol *363*2#.

Nah, jikalau Anda menggunakan kartu As, maka Anda malahan bisa menikmati bermacam-macam paket dunia online yang betul-betul menarik. Salah satu paket internet yang banyak dipilih oleh para pengguna kartu As yakni paket dunia maya 2GB yang dapat diperoleh dengan harga Rp20.000,- saja. Caranya sungguh-sungguh gampang, merupakan Inettekno dengan menekan beberapa kode paket dunia maya, adalah *550*790# atau *550*300#.

6612138503796449970.png

Nah, itu dia sebagian pilihan paket internet Telkomsel dengan harga yang betul-betul relatif murah. Tak hanya bisa mendapatkan kuota dunia maya dengan harga yang sangat relatif murah, kekuatan jaringan dunia online Telkomsel malah tidak perlu diragukan lagi. Yuk, lantas pilih kode paket dunia maya Anda sekarang juga!

referensi:
https://inettekno.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar