Senin, 24 Desember 2018

Videomu Sekeren Vlogger Dengan Penggunaan Berikut

Instagram dan YouTube yaitu dua ragam aplikasi yang ketika ini sedang naik daun. Hal tersebut dikarenakan banyak orang yang tiba-tiba menjadi familiar hanya dengan mengupload foto atau video di aplikasi-aplikasi tersebut. Melainkan, membikin konten Instagram atau YouTube yang menarik tidaklah gampang. Butuh konsep serta editing yang menarik. Aplikasi edit video yang dikala ini dapat dengan gampang kita jumpai, bisa membikin video Anda menjadi sekeren video ala vlogger.

6638148456226539844.jpg

Aplikasi http://downloadilmu.com edit video yang pertama adalah Quick. Seperti namanya, Quick memberikan Anda waktu yang sungguh-sungguh singkat untuk merubah video atau slide foto Anda menjadi benar-benar menarik. Cuma dalam hitungan detik saja, video atau slide foto yang Anda buat akan mempunyai efek transisi serta efek lainnya yang akan semakin membikin video Anda menjadi menarik. Selain efek transisi, Anda juga dapat menambahkan musik, teks, ataupun stiker.

Viva video yaitu aplikasi edit video berikutnya yang sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna telepon seluler. Viva video mempunyai fitur yang cukup banyak, sehingga akan membikin video serta slide foto Anda menjadi amat menarik. Pada aplikasi ini, Anda bisa menambahkan efek warna serta mengatur pencahayaan. Sehingga jika Anda mengambil video dalam situasi cahaya yang kurang bagus, karenanya Anda dapat mengubahnya supaya lebih cerah dengan aplikasi yang satu ini.

Apakah Anda berkeinginan menggabungkan foto dengan video? Jikalau iya, maka gunakanlah Adobe Premiere Clip. Aplikasi ini memang tidak sehebat yang versi desktop. Tetapi, aplikasi ini memberikan Anda kemudahan untuk mengedit foto serta video melalui smartphone. Ada bayak efek transisi, musik, dan juga fitur-fitur lainnya yang akan membikin video Anda menjadi lebih menarik.

Videoshop ialah aplikasi edit video selanjutnya yang akan membuat video Anda menjadi lebih seru dan menarik. Dengan memakai aplikasi tersebut, Anda akan bisa menambahkan efek bunyi lain seperti musik atau malahan suara binatang di tengah-tengah durasi video. Kecuali itu, Anda juga dapat mengedit video hal yang demikian menjadi slow atau fast motion. Tentunya dengan efek-efek menarik tersebut, akan membikin video Anda menjadi berbeda diri video pada biasanya.

referensi:
http://downloadilmu.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar