Senin, 24 Desember 2018

Jalan Blokir No Handphone Dalam Android

Apakah Anda pernah menerima telepon dari seseorang yang solah sedang meneror Anda?http://newtekno41.com akan merasa betul-betul terganggu bukan? Hal tersebut juga akan amat membuang-buang waktu Anda. Oleh karena itu, berikut ini terdapat sistem untuk mengeblok nomor handphone seseorang dengan betul-betul gampang.

Image result for tech
Sistem memblokir nomor handphone pada android yang pertama adalah tanpa menerapkan aplikasi tertentu. Pada dasarnya tiap-tiap Android memungkinkan Anda untuk mengeblok nomor handphone, namun cuma mempunyai perbedaan pada caranya saja. Langkah pertama yang dapat Anda lakukan yaitu masuk ke kontak telepon, pilihlah nomor yang berharap Anda blokir. Tekan pada nomor handphone yang dimaksud sampai timbul opsi “add to blacklist”. Lalu tekan iya untuk melanjutkan pemblokiran.

Metode selanjutnya yang dapat Anda lakukan ialah dengan menggunakan Mr. Number. Aplikasi ini sungguh-sungguh memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin melaksanakan pemblokiran kepada nomor handphone ataupun sms. Caranya benar-benar mudah, Anda cukup menekan tombol “ Get Started” kemudian secara otomatis aplikasi akan menampakkan nomor handphone yang menghubungi Anda. Setelah itu, pilihlah nomor handphone yang ingin Anda blokir. Lalu, pilihlah pedoman tiga spot. Setelah itu pilih pembatasan blokir nomor handphone tersebut.

Aplikasi berikutnya yang dapat membatu Anda untuk memblokir nomor handphone pada panggilan masuk ataupun sms adalah aplikasi call blocker. Aplikasi ini bisa Anda unduh secara free via Google Play Store. Pada aplikasi ini terdapat sebagian alternatif seperti whitelist, blocking mode, dan juga blacklist. Setelah Anda memilih menu blacklist, maka akan ada alternatif adalah “from contact” yang berarti Anda akan mengeblok nomor handphone hal yang demikian baik untuk telepon maupun sms, “from message” mengeblok untuk sms, dan “from call log” memblokir untuk telepon.

Aplikasi true caller menjadi aplikasi berikutnya yang akan memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengeblok nomor handphone yang tak diharapkan. Caranya yakni dengan mendownload aplikasinya secara free di Google Play Store. Untuk menjalankan aplikasi ini Anda perlu melaksanakan sign up secara khusus dahulu. Lalu Anda perlu memasukkan nomor handphone yang ingin diblok dan memilih untuk melaksanakan pemblokiran. Maka secara otomatis nomor handphone hal yang demikian akan terblokir.

referensi:
http://newtekno41.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar