Jumat, 28 Desember 2018

Tangga Lagu OST Anime yang Populer

Siapa yang tak menyenangi film anime. Malahan kini para wanita bahkan sudah berpaling dari sinetron maupun drama Indonesia, dan lebih suka anime. Pasalnya jalan cerita dari sebuah anime itu memang wajib untuk diikuti. Selain itu anime ost yang dimiliki bahkan sangatlah baik dan enak didengarkan. Hal tersebut membikin kian bertambah banyak masyarakat untuk menyukai anime. Jikalau Anda mencari tangga lagu untuk OST anime, maka inilah kabarnya.

Pada download lagu anime tangga paling atas terdapat nyanyian berjudul Unravel yang ialah OST dari anime Tokyo Ghoul. Nyanyian ini bahkan benar-benar booming berbarengan munculnya anime tersebut. Itu terjadi karena ritme musiknya yang betul-betul menarik dan unik. Kemudian di tangga nyanyian yang kedua ada Sister’s Noise yang dinyanyikan oleh FripSide. Judul lagu hal yang demikian ialah OST dari sebuah anime yang judulnya To Aru Series. Seandainya Anda mencontoh anime tersebut, tentu tidak asing seandainya memperdengarkan lagu hal yang demikian.

Tangga lagu anime OST yang ketiga yaitu Again. Nyanyian Again didendangkan oleh Yui. Nyanyian ini yaitu OST dari anime action yang berjudul Fullmetal Alchemist. Banyak sekali orang yang tergila-gila kepada anime tersebut sebab memang dianggap terbaik. Jarang sekali ada anime action yang dapat menampakkan cerita menarik. Sekiranya Anda menonton anime ini sampai selesai, pasti rasanya berkeinginan menontonnya berkali-kali.

6639306780978876350.jpg

Tangga lagu yang keempat ialah No Pain No Game. Lagu hal yang demikian didendangkan oleh Nano. Lagu No Pain No Game hal yang demikian menjadi OST dari anime BTOOOM. Jadi di dalam anime hal yang demikian, seolah-olah OSTnya menyulutkan sebuah api, sehingga Anda kian meresapi keseluruhan adegan yang terdapat di dalam animenya. Tangga nyanyian yang berikutnya diisi oleh Stereo Dive Fondation dengan judul lagu Daisy.


Lagu hal yang demikian dijadikan OST untuk anime yang berjudul Kyoukai no Kanata. Apabila didengarkan, nyanyiannya sangatlah simple dan sungguh-sungguh enak didengar. Pun kapan pun serta dimana pun, OST tersebut benar-benar nikmat untuk didengar. Tangga nyanyian keenam diisi oleh Do as Infinity dengan judul lagunya yang berupa Kimi ga Inai Mirai. Lagu tersebut menjadi OST anime Inu Yasha. Apabila Anda meniru animenya, pasti tak asing kalau mendengar nyanyian anime OST tersebut.

referensi:
https://www.achanime.net
https://id.wikipedia.org/wiki/Anime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar