Jumat, 28 Desember 2018

Nano Band Rilis Lagu Paling baru ‘Separuhku’

Seperti yang kita ketahui bahwa ada banyak sekali band-band ternama di Indonesia yang selalu menghibur masyarakat dengan karya-karya terbaiknya. Nah, salah satu band unggulan masyarakat Indonesia merupakan Nano Band. Sayangnya, band ternama ini mengalami vakum hingga 7 tahun lamanya, sehingga membikin para fans rindu dengan penampilan band tersebut. 
Image result for lagu
Setelah lama mengalami vakum, sekarang akibatnya band asal Bandung tersebut kembali muncul ke permukaan industri musik tanah air. Band yang sempat gonta-ganti personil ini kembali membentuk formasi personil permulaan, yaitu beranggotakan Niyo sebagai vokalis, Opit sebagai gitaris, dan Opix sebagai keyboard. Mereka kembali tampil dengan membawakan lagu terkini yang berjudul “Separuhku”. Dikala ini, banyak masyarakat yang unduh lagu Nano Separuhku Mp3 sebab lagu hal yang demikian benar-benar nikmat untuk didengarkan.

Sebab sudah lama vakum dari industri musik tanah air, karenanya tidak heran kalau penampilan dari band ini amat dirindukan oleh para fans. Alhasil, lagu terupdate yang berjudul ‘Separuhku’ ini seketika meledak di pasaran. Lebih-lebih dikala ini Nano Band hadir kembali dengan membawa vokalis lama, sehingga dapat membayar kerinduan fans terhadap penampilan band yang berbakat hal yang demikian.

Nyanyian Nano Separuhku Mp3 kini menjadi salah satu nyanyian terkini yang paling banyak dicari oleh pencinta musik di Indonesia. Lagu ini mengulang kembali masa-masa kejayaan Nano Band di mana dulu mulai dikenal oleh masyarakat luas semenjak membawakan nyanyian Sampai Ku Mati dan Sebatas Mimpi. 

Setelah lama vakum, Nano Band memang tak kembali dengan tangan kosong. Karya terbarunya ini sukses membalas segala kerinduan fans kepada band yang satu ini. Lagu Separuhku benar-benar dikemas dan mengaplikasikan konsep yang sungguh-sungguh matang, sehingga bisa menjadi hadiah terindah untuk para fans yang selama ini loyal menunggu karya-karya dari Nano Band. Nyanyian Nano Separuhku didistribusikan oleh Pelangi Record. Dikala ini, lagu ini bisa dirasakan melewati bermacam jenis media digital seperti Joox, iTunes, Amazon, Spotify, Qobuz, dll. Penasaran bagaimana lirik nano separuhku mp3lagu tersebut? Yuk, unduh nyanyian Nano Separuhku MP3 kini juga!

referensi:
https://lagu76z.com/665/nano-separuhku
https://id.wikipedia.org/wiki/Lagu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar