Minggu, 16 Desember 2018

Jalan Mudah Aktifkan Layar Split Xiaomi

Sudah sejak beberapa tahun lalu, Xiaomi memiliki kelebihan untuk mengaktifkan layar split, seperti yang biasa ditemukan dalam iPhone. Kali ini Rambat.id akan menjelaskan, sebenarnya bagaimana metode mudah dalam mengaktifkan layar split dalam telepon pintar Xiaomi. Sebenarnya tidak ada hal yang membingungkan dalam pelaksanaan mengaktifkannya. Hanya saja beberapa pengguna Xiaomi masih belum mengerti berhubungan cara mengaktifkannya.

Banyak orang yang ingin mempunyai telpon pintar dengan kualitas terbaik. Pintar terbaik bukan berarti Anda mesti membeli handphone dari merk tenar dan premium dengan harga mahal. Padahal Anda mengaplikasikan ponsel berharga murah, melainkan memang telah dikenal dengan kualitasnya seperti Xiaomi, maka layar split malah dapat digunakan. Sehingga dalam satu hp, Anda dapat menjalankan dua kesibukan sekalian tanpa ribet.

Dengan mengaktifkan layar split, karenanya dalam satu layar, Anda akan memperhatikan dua halaman yang berbeda. Misalnya, Anda dapat menonton Youtube sembari chatting. Ini yaitu tradisi yang paling digemari oleh masyarakat. Pasalnya menonton Youtube memang menjadi hal sepatutnya, khususnya dikala gabut. Semacam pula dengan chatting, chatting akan menjadi hal yang dijalankan di waktu lowong.

image
Untuk itu Rambat.id kali ini akan membantu Anda dalam mengaktifkan layar split dengan gampang. Pertama, pastikan dulu bahwa MIUI sudah terpasang dengan bagus di dalam smartphone Xiaomi Anda. Setelah itu barulah Anda bisa menerapkan MIUI dengan versi terbaru. Kemudian untuk mengakses fitur terkini ini, karenanya Anda harus menekan sebuah tombol yang bernama recent app, kemudian tampilkan semua aplikasi.

Sesudah itu Anda bisa langsung mengambil pilihan yang berupa Split Screen Mode, kemudian drag lah atau seret ke dalam yang sedang Anda buka ketika itu. Apabila telah terbuka, maka layar yang telah Anda pilih untuk diseret pun akan tampil dalam satu layar. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah dalam melakukan 2 aktivitas sekaligus. Sekian berita dari kami, apabila Anda masih memerlukan banyak kabar tentang ponsel lainnya, kunjungi Rambat.id. Pasalnya di dalam laman Rambat banyak sekali tulisan khusus yang membahas tentang hp dan juga trik-trik lainnya yang bermanfaat dalam dunia gadget.

referensi:
http://www.rambat.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Xiaomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar