Minggu, 16 Desember 2018

dua Judul Lagu menggunakan Rona Baru

Memperdengarkan musik untuk sebagian orang memang akan menjadi sebuah hal yang dibutuhkan. Pasalnya dengan memperdengarkan musik Indonesia terbaru, mood seseorang bisa meningkat. Sehingga aktivitas sehari-hari jadi bisa dipecahkan dengan penuh semangat. Namun sayangnya, kebanyakan musik yang disukai oleh masyarakat Indonesia kini ini pasti berasal dari luar negeri. Kebanyakan buah hati muda atau anak remaja lebih menyukai mendengar lagu barat maupun Korea.

6635231365454281110.jpg

Padahal nyanyian asal Indonesia sesungguhnya lebih menarik untuk dirasakan. Hanya saja, masih benar-benar sedikit pencipta nyanyian yang mempunyai kreativitas tinggi. Sehingga musik Indonesia yang dihasilkan malahan terdengar umum atau malah sama dengan musik-musik luar negeri pada umumnya. Tapi terbukti sekarang kami sudah menemukan dua judul nyanyian yang sungguh-sungguh menarik untuk Anda dengarkan. Dua judul lagu ini pun memiliki instrumen yang sungguh-sungguh memikat, ditambah lagi menerapkan alat musik yang tradisional.

Mendengar musik Indonesia terbaru dengan alat musik tradisional, mungkin menjadi sebuah hal yang berharap Anda hindari. Pasalnya alat musik tradisional dianggap jadul dan tidak sedap didengar. Meski kami yakin kalau Anda sudah mendengar dua judul nyanyian yang kami share ini, Anda akan merasa benar-benar berbangga terhadap Indonesia. Bahkan untuk memperdengarkan nyanyiannya, Anda tak pernah merasa bosan. Penasaran terhadap judul nyanyiannya?

Untuk judul lagu pertama ialah “Tersimpan Di Nyanyian”. Jika hal yang demikian diciptakan oleh Eka Gustiwana. Pun Anda mendengarkan nyanyiannya seksama, pasti akan terdapat beberapa alat musik tradisional yang bergema di dalamnya. Malahan alat musik tradisional yang digunakan malah tidak hanya berasal dari Jawa Tengah saja, melainkan dari Bali dan juga Jawa Barat. Sehingga benar-benar menarik perhatian bagi siapa saja yang mendengarnya.

Untuk judul nyanyian yang kedua yakni “Nyanyian”. Seandainya ini malah masih diciptakan oleh orang yang sama, yakni Eka Gustiwana. Selain https://www.youtube.com/channel/UCDtRKNVWw1EGGntdEfE0WKAbelum banyak orang yang tahu, buktinya nyanyian ini konsisten dicintai oleh sejumlah orang. Ingat memiliki lirik yang sesuai untuk diperdengarkan, alunan musiknya berasal dari alat musik tradisional. Sehingga nyanyian Nyanyian ini memadukan antara alat musik modern dan tradisional. Itulah dua judul musik Indonesia terkini yang layak didengarkan

referensi:
https://www.youtube.com/channel/UCDtRKNVWw1EGGntdEfE0WKA

https://id.wikipedia.org/wiki/Lagu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar