Selasa, 06 November 2018

Informasi Wisata Memikat Di Bandar Lampung

Indonesia merupakan salah satu Negara besar yang mempunyai banyak kota, suku, budaya, dan adat istiadat masyarakatnya yang berbeda dari setiap daerah. Salah satu kota besar di Indonesia yang berada di Sumatra Selatan adalah Bandar Lampung. Bandar Lampung adalah salah satu kota besar yang sudah mengalami kemajuan kencang layaknya kota metropolitan di Jabodetabek. Infoplg bisa kita dapatkan di berjenis- tempat wisata di bandar lampung di dunia online maupun media cetak seperti Koran atau majalah.

Menjadi salah satu kota besar di Indonesia, Bandar Lampung menjadi objek informasi yang selalu menjadi perhatian banyak media. Berbagai kejadian yang terjadi di Bandar Lampung pasti akan dengan langsung diinformasikan entah itu di media online ataupun cetak. Tapi sepertinya media cetak masih tetap menjadi primadona mengingat dikala ini hampir seluruh hal bisa diakses lewat internet, termasuk informasi. Infoplg juga terdapat di pelbagai media sosial seperti Twitter, Instagram, ataupun Facebook.

Sebagian kabar terbaru dari Bandar Lampung diantaranya yaitu mengenai tempat wisata menarik yang ada di sana. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Lampung yaitu kota paling pinggir di Pulau Sumatra yang berbatasan segera dengan pantai. Kecuali itu, Lampung juga identik dengan gajah Sumatra-nya yang dikala ini jumlahnya kian sedikit. Jika Anda mau pergi bertamasya ke alam, Taman Nasional Way Kambas menjadi salah satu destinasi paling ideal.

Berlokasi sekitar 110KM dari Bandar Lampung, taman nasional yang satu ini adalah tempat konservasi gajah Sumatra yang dilindungi oleh pemerintah. Taman Nasional ini juga yakni Taman Nasional paling tua di Indonesia. Kecuali bisa bersua segera dengan gajah Sumatra yang terus saja berkurang jumlahnya, pengunjung juga dapat menikmati cantiknya suasana alam di sana.

Daerah wisata yang dekat dengan kota Bandar Lampung lainnya merupakan Teluk Kiluan yang mirip dengan pantai Lovina di Bali. Di teluk yang satu ini, pengunjung dapat menikmati pertunjukan alami dari lumba-lumba yang sering kali tampak di teluk Kiluan. Sekitar pada pukul 6 pagi, lumba-lumba macam hidung botol biasanya akan mendekati kapal para pengunjung. Infoplg lainnya dapat kita segala dapatkan dengan mudah melalui portal di dunia maya.

referensi:
https://infolpg.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Bandar_Lampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar