Jumat, 26 Oktober 2018

Mengetahui Hal Film Venom

Film adalah salah satu format hiburan https://www.captured-movie.com/movie/335983/venom-2018-hd-720p-full-movie yang banyak dicari oleh masyarakat dikala ini. Secara setelah merebaknya dunia online dan kian mudahnya dunia online diakses, film menjadi hal yang sangat digilai oleh banyak orang. Pun tak sedikit yang mengaku bahwa menonton film yakni aktivitas favorit mereka. Venom movie, film yang ketika ini sedang tayang di bioskop yakni salah satu film yang banyak diperbincangkan oleh para penikmat film. 

Venom movie ialah salah satu film super hero yang sungguh-sungguh ditunggu-tunggu oleh para pencinta film super hero. Selain ceritanya yang dianggap menarik, film yang satu ini juga memiliki pemain bertalenta, salah satunya adalah Tom Hardy. Para wanita yang mengidolakan sosok pekerja seni ganteng nan bertalenta ini tentu saja benar-benar menantikan penampilannya pada film yang satu ini. Venom yakni salah satu film super hero terkini yang diproduksi oleh Marvel. 

Film yang satu ini menyebutkan salah satu sosok Venom yang pernah timbul sebelumnya di komik Spiderman. Malah karakter Venom yang satu ini pernah menjadi sahabat dekat dari Pater Parker yang tak lain dan tak bukan yakni si manusia laba-laba. Tetapi sayang, keduanya patut usai sebagai musuh dan Venom inilah yang berperan sebagai sosok antagonis. Dalam seri terbarunya ini akan dikisahkan siapakah sosok Venom yang sebenarnya melalui Eddie Brock yang diperankan oleh Tom Hardy. 

Tom Hardy berperan sebagai seorang jurnalis yang penasaran terhadap apa yang sedang dimaksimalkan oleh sekelompok ilmuwan dalam satu organisasi bernama Life Foundation. Eddie Brock amat penasaran kepada penelitian yang dilaksanakan oleh Life Foundation sehingga mengerjakan beragam cara untuk mengetahuinya. Sayangnya, hampir segala usahanya berakhir tanpa hasil. 

6616494039508331230.jpg

Hal hal yang demikian dikarenakan, pimpinan dari Life Foundation, Dr. Carlton Darke memiliki pelbagai cara untuk bersembunyi dari investigasi Eddie. Sampai pada suatu spot, Dr. Carlton tidak dapat lagi menyembunyikan penelitiannya dan dikenal oleh Eddie. Eddie kemudian menemukan sesuatu yang amat seram. Hingga akhir film Venom movie ini, karakter sang Venom yang betul-betul tersembunyi akan terkuak. Para penggemar super hero tentu saja tak akan melewatkan film yang satu ini.

referensi:
https://www.captured-movie.com/movie/335983/venom-2018-hd-720p-full-movie
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar