Selasa, 16 Oktober 2018

Dijamin Terbayang-bayang Bilamana Menonton Drakor berikut!

Banyak kaum wanita yang sungguh-sungguh mengagung-agungkan drama Korea. Pasalnya meski drama Korea senantiasa ada pembaharuan, namun kenyataannya kisah yang didramakan konsisten menghibur penontonnya. Bahkan banyak wanita dewasa yang tidak dapat menahan baper dikala nonton drama Korea, terlebih sekiranya genre yang diusung itu yaitu romance. Apakah Anda penggemar drama Korea romance? Jika iya, karenanya inilah anjuran beberapa drama Korea romance terlaris dari tahun 2013 lalu.

Untuk drama Korea romance pertama ini berjudul I Can Hear Ur Voice. Drama hal yang demikian ditayangkan pada tahun 2013 dan menerima sambutan baik dari para penggemar drakor. Artis dan aktris yang memainkan drakor hal yang demikian ialah Lee Jong Suk dan juga Lee Bo Young. Drakor ini menceritakan seputar buah hati SMA yang memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang lain.

Drakor romance kedua yang memiliki rating tinggi yakni I Need Romance. Ini yaitu drakor yang diperankan oleh Sung Joon dan https://123drakor.co Kim So Yeum. Kalau Anda sudah pernah nonton drama Korea ini pasti merasa ketagihan dan mau selalu menontonnya berulang-ulang. Pasalnya jalan cerita yang diusung memang sangatlah menarik perhatian. Pun banyak penonton yang pada kesudahannya merasakan baper. Drakor ini menceritakan seorang wanita 33 tahun yang merupakan direktur di marketing fashion. 

http://21moviemania.com/wp-content/uploads/2018/01/ipz080-tsubasa-amami-love-semen.jpg

Awalnya wanita hal yang demikian memiliki sifat kaku, akan tapi sesudah bertemu dengan pemeran lelaki berubah menjadi romantis. Sifat kaku hal yang demikian hakekatnya karena sang wanita tidak percaya akan cinta. Tapi lambat laun pemeran wanita justru menjadi sesosok orang yang romantis walaupun menjalin kekerabatan dengan seorang pria yang terpaut 7 tahun usianya. Drakor romance yang berikutnya merupakan Something In The Rain.

6612598945038226998.jpg

Ini yaitu drakor yang belum lama ini ditayangkan. Banyak sekali para penggemar drakor yang menganjurkan drakor romance terbaru ini karena jalan ceritanya unik dan menarik. Ceritanya perihal seorang wanita yang sedang menjalin cinta dengan adik sahabatnya. Beda usia mereka menempuh 15 tahun, namun rupanya tak menyurutkan keromantisan yang terjalin di antara mereka. Untuk lebih jelasnya, lantas download dan nonton drama Korea hal yang demikian kini juga.

referensi:
https://123drakor.co
https://id.wikipedia.org/wiki/Drama_Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar