Rabu, 02 Mei 2018

Daya Tarik Kemasyhuran Pulau Lombok

Indonesia memiliki banyak sekali estetika alam yang amat memukau. Akan sungguh-sungguh disayangkan jika tidak sebagai warga Negara Indonesia sendiri tak mengeksplor keindahan alam negeri tercinta. Salah satu destinasi yang memiliki estetika yang menakjubkan adalah Pulau Lombok. Sewa kendaraan beroda empat Lombok tentu dapat memudahkan perjalanan liburan selama di Pulau Lombok. Pulau Lombok yang berada di provinsi Nusa Tenggara Timur ini yakni pulau kecil bila dibandingi dengan dua pulau yang mengapitnya. sewa mobil lombok murah , Bali, walaupun di sebelah timurnya terdapat pulau Sumbawa.

Walaupun ukuran Lombok jauh lebih kecil dibanding pulau Bali dan Sumbawa, namun keindahan pulau Lombok sudah tenar hingga ke luar negeri. Banyak turis asing yang datang dan berwisata ke pulau Lombok untuk menikmati pelbagai tipe wisata yang ditawarkan di sana. Pulau Lombok mempunyai banyak sekali pulau-pulau kecil yang benar-benar indah dan umum dibuat daerah wisata. Tidak keok dengan estetika raja ampat di Papua, gugusan pulau-pulau kecil di Lombok juga sangat mengagumkan keindahannya.

Pantai-pantai di Lombok memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang sungguh-sungguh jernih serta asri. Belum lagi keindahan biota lautnya yang akan menyambut wisatawan ketika mereka menyelam. Terumbu karang yang masih asri dan beragam tipe ikan siap mengantar kegiatan menyelam para wisatawan. Akomodasi yang disediakan untuk para pelancong juga terbilang mudah karena sudah ada banyak sewa kendaraan beroda empat Lombok yang akan betul-betul menolong.
Image result for Lombok

Kecuali pantainya yang indah, Lombok juga mempunyai beberapa air terjun yang mempersembahkan keindahan sekaligus kesegaran airnya yang masih asri. Beberapa air terjun yang harus dikunjungi antara lain air terjun Sendang Tile, air terjun Tiu Pupas, air terjun Tiu Kelep dan air terjun Batara Lejang. Air terjun Batara Lejang merupakan air terjun yang belum banyak dikunjungi oleh para pelancong sehingga masih benar-benar natural.

Air terjun yang telah diceritakan berada di bawah kaki Gunung Rinjani yang yakni Gunung tertinggi kedua di Indonesia. pesona Gunung Rinjani tidak cuma berlokasi pada estetika air terjunnya. Dengan sewa kendaraan beroda empat Lombok, wisatawan bisa menempuh pintu jalur pendakian Rinjani. Pesona alamnya yang betul-betul luar biasa mewujudkan Rinjani sebagai Gunung yang kerap didaki oleh pendaki.

referensi:
http://www.rapstranslombok.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar