Minggu, 29 April 2018

Mengakses Internet Gratis Menggunakan Psiphon Pro

Ketika ini, dunia online menjadi keperluan yang sungguh-sungguh penting bagi hampir segala orang. seperti yang kita ketahui bersama bahwa banyak sekali kesibukan yang akan lebih gampang dikerjakan dengan bantuan dunia online. Kegiatan komunikasi, belajar dan bisnis beberapa besar dijalankan mengaplikasikan dunia maya. Dengan setting psiphon pro axis hitz kita bisa mengakses dunia online gratis tanpa kuota. Keperluan masyarakat terhadap dunia online yang kian meningkat, juga meningkatkan harga kuota yang kian mahal. Psiphon pro bisa menolong kita mengakses internet cuma-cuma dengan mudah.

Psiphon pro merupakan aplikasi pihak ketiga seperti Annonytun, VPN dan HTTP Injector yang dapat diaplikasikan untuk mendapatkan jalan masuk dunia maya cuma-cuma. Psiphon pro menjadi alternatif yang bagus karena tak memerlukan VPN untuk menggunakannya. Cara setting psiphon pro Axis hitz terbaru juga banyak ditemukan di dunia maya dengan mudah. Melainkan, mengapa seharusnya menerapkan provider axis?

Axis ialah salah satu provider muda di Indonesia yang terus berkembang dan berusaha untuk memenuhi keperluan masyarakat Indonesia akan internet. Axis juga dikenal sebagai provider yang menawarkan paket dunia online dengan harga yang murah. Kecuali itu, akses dunia maya gratis juga dapat didapatkan setelah melaksanakan setting psiphon pro axis hitz pada ponsel Anda.

Metode setting psiphon pro axis hitz terbaru yang pertama yaitu tentu saja mengunduh aplikasi psiphon pro di playstore. Sebelum masuk ke penguasaan psiphon pro, pastikan bahwa setting APN pada hand phone Anda adalah Default. Setelahnya, baru Anda bisa mengatur aplikasi psiphon pro supaya dapat diaplikasikan.

Langkah permulaan untuk mengontrol psiphon pro yaitu dengan membuka aplikasi psiphon pro dan ada tampilan awal pilih menu OPTIONS. Setelah menu tersebut terbuka, ceklis Tunnel Whole Device. Kemudian pilih lagi menu MORE OPTIONS, pada bagian Proxy Setting pilih menu Connect Through AN HTTP Proxy. Selain itu, pada menu Costum HTTP Header ceklis Use System Network Setting. Jikalau Anda memutuskan penguasaan hal yang demikian telah dimasukkan dengan benar, kembali pada halaman permulaan aplikasi ini dan klik Start. Setting psiphon pro axis hitz telah selesai dan Anda bisa mengakses dunia online tidak dipungut bayaran.

referensi:
https://www.kuotahape.com/2018/03/cara-setting-psiphon-pro-axis-hitz.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar