Senin, 05 Februari 2018

Beberapa Selera Android Berkualitas dan Terjangkau

Siapa yang tidak memiliki handphone? Tiap-tiap orang sudah pasti memilikinya. Malah satu https://chanelandroid.com/31-hp-android-murah-ram-2gb-harga-1-jutaan-terbaru/ orang bisa mengontrol sebagian handphone. Hal tersebut bisa terjadi sebab adanya dukungan dari sejumlah HP Android murah. Untuk memiliki Android tak sulit lagi. Dengan mengeluarkan uang sedikit, maka Anda malahan sudah dapat mempunyai Android yang bermutu. Bila tak percaya, kami akan memberikan beberapa listnya di sini. Sehingga bagi yang sedang memerlukan Android tambahan, entah itu untuk ngegame, untuk urusan pekerjaan atau untuk urusan lainnya, bisa memilih salah satu yang paling pantas. Pertama, Asus Zenfone Live. Ini adalah telpon pintar yang mempunyai desain ceria. Ada sebagian alternatif warna, hitam atau pink yang layak sekali bagi buah hati-si kecil muda.



Kemudian untuk kamera depannya live beautification. Sehingga yang menyenangi menjalankan live di Bigo ataupun di Instagram pasti hasil videonya akan tampak sungguh-sungguh baik. Untuk mendapatkan telepon pintar ini, Anda perlu mengeluarkan uang 1 jutaan saja. HP Android murah yang kedua ialah Xiaomi Redmi 4A. Xiaomi ini mempunyai sebagian alternatif warna seperti gold, grey dan rose gold. Kecuali itu, dibekali kamera yang mencapai 13 MP. Sehingga untuk yang gemar selfi ataupun foto untuk diupload di media sosial, telepon seluler ini amat layak dibeli. Untuk ukuran RAMnya juga telah cukup besar, merupakan 2 GB dan ROMnya 16 GB. Sehingga Anda dapat menyimpan banyak file ataupun aplikasi di dalamnya.



Android murah yang ketiga itu ialah Samsung J3. Jika dilihat dari tampilannya, pasti tiap orang yang melihat akan merasa terpukau sebab sungguh-sungguh keren desainnya. Untuk benzel kanan dan kirinya yang tipi situ diberikan tambahan aksesoris berupa kaca 2,5D. Kemudian untuk harganya sendiri cuma 2 juta. Android murah yang berikutnya ialah Oppo A37. Seandainya dipandang sekilas banyak orang yang menyangka bahwa A37 mirip sekali dengan iPhone. Ukurannya yang imut ideal untuk dibatasi. Kecuali itu sudah dilengkapi oleh kamera selfie yang terbilang canggih. Oppo A37 ini harganya cuma 1 jutaan. Untuk itu Oppo A37 disebut-sebut sebagai HP Android murah yang berkwalitas.

referensi:
https://chanelandroid.com/31-hp-android-murah-ram-2gb-harga-1-jutaan-terbaru/
https://id.wikipedia.org/wiki/Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar