Senin, 05 Februari 2018

Beberapa Jenis Sablon Bernilai bagi Kaos

Sablon kaos satuan menjadi energi tarik bagi para buah hati muda, secara khusus lelaki. Pasalnya t-shirt sablon itu memang akan kelihatan lebih keren jika digunakan. Tapi meski semacam itu, hendaknya Anda memilih t-shirt sablon yang ideal. Bila asal pilih maka baru sekali masuk pencucian, sablon akan segera rusak. Untuk itu Anda perlu membaca sebagian jenis sablon yang memang awet dan baik. Sehingga meski masuk pencucian berkali-kali, sablonnya tidak akan rusak. Untuk yang pertama, sablon t-shirt rubber. Kebanyakan orang akan menyebutnya dengan sebutan sablon karet. Pasalnya sablon macam ini akan menutup serat kain. Dengan begitu hasil sablonnya malah jadi lebih elastis. Sablon ini juga kerap sekali digunakan untuk kain yang warnanya gelap. Meski dicuci dan disetrika berkali-kali, Anda tak usah cemas karena sablonan tetap awet.

Jenis sablon kedua yaitu sablon pigmen. Bila Anda memilih sablon t-shirt satuan jenis pigmen ini bisa dikatakan alternatif yang pas. Pasalnya sablon ini benar-benar bagus, terpenting bagi warna kain sablon kaos depok yang jelas. Kekurangannya, jenis sablon ini tidak dapat diterapkan oleh kain yang berwarna jelas. Pasalnya pigmen akan kalah dengan kain jelas itu sendiri. Ragam sablon ketiga ialah super white. Ragam sablon ini mempunyai karakteristik seperti sablon rubber. Namun perbedaannya tetap ada, adalah berlokasi pada transparannya. Sablon super white ini transparan, tidak sepekat sablon rubber. Tapi walaupun demikian itu, sablon ini konsisten cocok untuk menyablon kain-kain yang berwarna gelap.

6518657688226783414.jpg

Variasi sablon yang keempat, sablon plastisol. Sablon ini dibuat dari PVC. Dengan semacam itu tenaga rekatnya akan sangat kuat. Keunggulan yang dimiliki dari sablon ragam plastisol ini dapat mencetak dot atau raster yang seperti itu kecil. Nah karena ada demikian itu banyak kelebihan yang dikasih, tentu saja membikin sablon macam ini menjadi mahal dibandingkan sablon tipe lain. Kemudian hasil sablonannya juga tak akan kering jikalau suhunya masih dibawah 160 derajat. Untuk itu bagi para supplier sablon kaos satuan memerlukan perlengkapan khusus supaya sablon plastisol dapat kering.


referensi:
http://www.kaosdepok.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Kaus_oblong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar