Rabu, 10 Maret 2021

Peraturan Membereskan Masalah Windows Yang Error



Windows merupakan sistem operasi yang siap pada netbook atau PC yang saat ini ini sebagai salah satu instrumen elektronik yang vital. Banyak hal yang memerlukan netbook atau PC, mulai dari pondok pesantren pendidikan, kerja, atau hanya sekadar cari hiburan. Namun sering-sering, ada saja seksi Windows error yang menimbulkan laptop ataupun PC maka tidak mampu bekerja secara baik. Tentang ini, pada artikel kesempatan ini kita hendak membahas molek bagaimana jalan mengatasi sengketa saat Windows error.

Jalan yang pertama saat Windows bermasalah adalah dengan melakukan perbaikan secara startup repair. Fitur itu adalah sala satu yang dapat dimanfaatkan dengan menggunakan halaman Windows error recovery. Dengan startup repair, awak bisa memugar sistem yang error serta membuat reaksi booting oleh sebab itu terganggu.

Caranya adalah restart komputer/laptop >  Tampil Windows error recovery, seleksi Repair Your Computer >  Seleksi US di menu modus operandi input >  seleksi Recovery Options >  pilih startup repair >  tunggu proses selesai. Setelah prosesnya selesai, dipastikan secara otomatis laptop ataupun PC kamu akan menelaah penyebab masalahnya dan memperbaikinya.

Cara kedua untuk membereskan masalah Windows error merupakan dengan menggunakan program System Restore. Bila dengan jalan pertama perkara masih saja tampil, cara kedua ini kali pilihan yang lain. System restore ini merupakan fitur yang diberikan sama Windows ketika laptop atau PC error, agar dapat mengembalikan orde ke ruang tertentu.

Untuk caranya ialah dengan Restart laptop ataupun PC >  Menyerap Recovery Options >  pilih System Restore >  tunggu sampai prosedur mengembalikan restore point >  Beres, klik finish. Setelah prosesnya selesai, dipastikan laptop / PC mau restart serta saat murup sistemnya mau kembali ke waktu restore yang tutup di tentukan.

Dan jalan ketiga / terakhir dalam artikel kesempatan ini adalah dengan menggunakan rekayasa CMD. CMD atau kepanjangan dari Command Prompt bisa digunakan untuk menjalankan sebuah perintah unik, salah satunya untuk memperbaiki bentuk yang usang.

Namun beserta cara ini, fungsinya sungguh memperbaiki. Faedahnya adalah secara menonaktifkan manfaat  https://dianisa.com/ . Caranya merupakan masuk di CMD >  ketik perintah bcdedit / atur current bootstatuspolicy ignorealfailures >  Enter.

Itulah tadinya tiga jalan yang dapat mengatasi perkara saat Windows error yang tentunya memproduksi kesal serta mengganggu tatkala mengoperasikan komputer jinjing atau PC. Sebenarnya penyebab kenapa Windows menjadi error ada penuh hal, mulai dari adanya kabar sistem yang corrupt, mematikan laptop ataupun PC berdasar pada tiba-tiba tanpa prosedur yang benar, virus, dan banyak lagi. Maka sebisa agaknya hindari penyebab masalah Windows error agar laptop / PC sampeyan tetap siap beroperasi dengan normal serta tidak rusak.


referensi:

https://dianisa.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Microsoft_Windows

Tidak ada komentar:

Posting Komentar