Selasa, 01 September 2020

USULAN JUDUL DRAMA KOREA PALING BARU


Saat ada ruang luang / merasa bosan, banyak orang lebih memilih untuk menonton drakor. Bagi orang2 yang hobi nonton cerita Korea oleh sebab itu wajib menyidik beberapa daftar drakor yang rilis saat bulan Agustus 2020 tersebut. Tidak butuh bersedih sebab drakor It's Okay Not To Be Ok sudah berakhir karena tentunya akan selalu ada drama terbaru yang kelar untuk mengikuti hari-hari para pecinta kisah Korea.

Baru adalah cerita Korea yang berjudul Zombie detektif yang merupakan satu diantara drakor terbaru yang tayang pada Agustus 2020. Kudu diketahui bahwa sebenarnya cerita ini yakni kisah seloroh yang menimbulkan seseorang dinamakan Kim Moo Young yang diperankan sambil Choi Orang bunian Hyuk. https://dramakorea.cc/drakostation/ dalam tahun ke-2 kebangkitannya, Zombie menjadi seorang detektif serta ia bertenggang mati-matian untuk mencari petunjuk terkait secara masa dan kemudian akhirnya. Sifat Park Ju Hyun yang diperankan sama Gong Seung Yeon Ji, merupakan seorang penulis atas sebuah program jurnalisme penjajakan. Dia ialah orang yang memiliki optimisme dan melimpah dengan keuletan. Bagi para pencinta cerita Korea beserta genre Comedy maka tentu untuk memandang drama yang satu berikut.

Selanjutnya, drama Korea paling baru berjudul Do You Like Brams?. Saat nonton cerita Korea ini, para tanda bisa disusun takjub dalam setiap adegannya. Pada dasarnya cerita Korea ini menceritakan urusan cinta beserta impian getah perca siswa yang belajar musik klasik. Terdapat siswa yang bernama Chae Song Ah yang diperankan oleh Park Eun Bin, yang mana dia yakni siswa dalam tahun keempat dari kompartemen biola usianya 7 tahun lebih renta dibandingkan secara teman-temannya. Lalu tokoh Park Jun Young yang diperankan oleh Kim Min Jae, merupakan seorang pianis yang jenius serta ia pernah memenangkan beraneka ragam kompetisi pada tingkat Luar negeri. Drama Korea ini tayang perdana pada tanggal 31 Agustus 2020 di stasiun TV SBS.

Ketiga, kisah Korea berjudul SF8 yang mana cerita ini diproduksi menjadi satu diantara drakor yang berbeda beserta drakor yang lain. Perlu diketahui bahwa drakor ini membawa 8 sutradara dan yakni proyek series antologi dengan mengangkat rupa fiksi ilmiah. Ada beraneka ragam cerita yang dikisahkan di dalam drakor ini. SF8 mencipta kisah tentang virtual reality, kisah robotik, bahkan sampai kekuatan superior yang dimiliki oleh seseorang. Salah satu series dari drama Korea ini yaitu berjudul Love Virtually yang dibintangi oleh Siwon Super Junior dan Uee. Drakor berikut tayang prima pada 14 Agustus pada stasiun MBC.

Itulah kurang lebih drama Korea terbaru yang tayang kesatu pada Agustus 2020. Butuh diketahui jika nonton cerita Korea ialah salah satu hiburan yang super menyenangkan & mudah untuk didapatkan. Sanggup dikatakan bahwa drama Korea merupakan satu diantara tayangan favorit bagi banyak orang khususnya masyarakat Indonesia. Tidak sedikit sosok yang lebih memilih untuk menonton drama Korea begitu mereka selagi jenuh ataupun bosan / ketika selagi ada ruang luang.


referensi:
https://dramakorea.cc/drakostation/

https://id.wikipedia.org/wiki/Drama_Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar