Rabu, 05 Agustus 2020

Daftar Paket Internet XL/Axis Hemat dan Terbaru


https://www.tepat.id  kamu para pengguna kartu Axis, tentu saja berkeinginan ingin kuota dengan harga murah dan unlimited sehingga dapat dapat untuk berbagai keperluan bukan? Banyak orang yang memakai paket dunia online XL/Axis sebab ada banyak sekali sebab yang keuntungan. Kecuali karena dapat keuntungan dengan harga yang murah, paket Axis terbukti menyediakan kuota unlimited sehingga dapat diaplikasikan untuk beraneka hal. Tidak heran sekiranya banyak kalangan kalau muda yang menerapkan paket internet Axis. Seperti yang dunia maya dikenal bahwa Axis menyediakan sebagian opsi paket dunia online, antara lain yakni sebagai berikut.

Saat ini terdapat saat Paket Dunia Axis terbaik 2020. Penasaran apa saja? Bagi kau yang berkeinginan berhemat maka dapat membeli paket dunia maya Axis Rp20.000 yang dunia maya memberikan kuota dunia online melimpah. Untuk paket dunia online Axis 20ribuan ada dua tipe paket, ialah bronet 24 jam 2 GB dan obor 5 GB. Untuk masa berlaku dari paket ini masing-masing sama adalah 30 hari.

Selain itu juga terdapat paket dunia maya XL/Axis terbaik dengan harga 50 ribuan. Ada 3 ragam alternatif paket dunia online dengan harga kisaran 50 ribuan. Pertama yaitu paket owsem + unlimited games 24 GB dengan pembagian kuota ialah kuota utama sebesar 3 GB, kuota malam 9 GB, kuota musik 6 GB, kuota ialah 6 GB, dan kuota games unlimited. Kedua yakni paket internet bronet 24 jam 5GB bulanan dengan masa berlaku yakni 30 hari. Ketiga yaitu paket dunia maya obor 15 GB yang dapat digunakan dipakai hari dari pukul 00.00 s.d 06.00 WIB.

Ada juga paket dunia online Axis Rp100.000 terbaik. Adapun pilihan paket internet yang tersedia yakni paket dunia online owsem + unlimited games 80 GB dengan masa berlaku 30 hari. Pembagian kuota yaitu 10 GB kuota utama, 30 GB kuota malam, 20 GB kuota musik, 20 GB kuota adalah dan unlimited kuota games. Berikutnya ialah paket dunia online bronet 24 jam 12 GB bulanan yang masa berlakunya yakni 30 hari. Terakhir yaitu paket internet bronet 24jam 16GB bulanan dengan masa berlaku 30 hari juga.

Bagi yang berharap mencoba Paket Dunia Axis paling baru dan hemat yaitu bisa mencoba Paket Maya Axis warnet. Uniknya, Axis ketika ini mengeluarkan paket warnet sebesar 1 GB selama 1 jam dengan harga Rp500. Selain itu juga ada paket warnet 2 GB yang berlaku selama 2 jam dengan harga kisaran Rp1.200. Untuk paket Axis warnet 3 GB, masa berlakunya yaitu 3 jam dengan harga Rp1.800. Padahal paket warnet 3 GB masa berlakunya 6 jam dengan harga Rp2.900.

Sebagian paket dunia online XL/Axis hal yang demikian tentu tersebut menguntungkan bagi para penggunanya. Selain dibanderol dengan harga yang selain terbukti ada banyak sekali opsi paket internet Axis dengan kuota yang melimpah. Jadi dunia online tidak perlu lagi tak memilih paket dunia online melimpah dan hemat karena Axis menyediakan opsi kuota yang cukup banyak.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar