Kamis, 27 Agustus 2020

Cara Menyambungkan CCTV Ke Handphone

Perkembangan teknologi sekarang ini kian hari kian menampakkan kecanggihan yang terus berkembang dalam memenuhi kemauan manusia. Usaha untuk meningkatkan fleksibilitas dalam hidup dipakai dengan memaksimalkan teknologi yang semakin mutakhir. Seperti pada CCTV, yang mana dahulu masih tampil dengan sederhana, sekarang berita seputar metode menyambungkan CCTV ke handphone bisa Anda ketahui melalui blog – blog yang membeberkan teknis prosedurnya.

Jika sebelumnya CCTV diakses menerapkan kamera yang rendah resolusi dan menggunakan metode Multipiplexer VCR yang memakai satu monitor untuk mengakses sebagian pantauan kamera, kini sudah berkembang dengan memakai layanan internet yang mana pantauan kamera dapat diakses secara live atau real-time secara 24 jam pada handphone yang telah memiliki aplikasi dan koneksi dunia online yang baik.  Bangjoehan.com  cara menyambungkan CCTV ke handphone bisa dilaksanakan dengan menggunakan fitur Cloud Acces P2P. Caranya malah cukup gampang, hanya perlu memberi jalan masuk dunia maya pada DVR CCTV atau IP Camera CCTV, kemudian mendaftar akun cloud dan memasukkan akun cloud acces p2p pada laman vendor DVR CCTV dan IP Camera CCTV.

Pertama, aktifkanlah fitur Cloud Access P2P pada DVR CCTV. Ketikan mengaktifkan, pastikan perangkat telah tersambung ke internet, lalu kemudian login ke DVR Anda sebagai admin, lalu setting Cloud Access P2P. Berikutnya, Anda akan diminta untuk membikin kode verifikasi yang tujuannya untuk digunakan pada dikala menambahkan DVR. Langkah selanjutnya adalah mendaftar akun Cloud Access P2P. Mendaftar akun Cloud, pertama bisa dilaksanakan lewat website pantas dengan vendornya. Untuk yang kedua, dengan registrasi akun Cloud Acces P2P melalui aplikasi mobile. Namun, khususnya dahulu Anda perlu menginstal aplikasi CMS atau VMS yang disediakan pada vendor DVR, karena aplikasi yang dipakai disini adalah CMS/VMS.

Sistem ketiga, ialah meregistrasikan DVR pada platform atau aplikasi Cloud Access P2P. Pada waktu mendaftarkan DVR ini, Anda dapat melakukannya lewat platform website atau aplikasi android semacam VMS/CMS atau aplikasi lainnya, dengan menyertakan serial number dari DVR Anda. Setelah Anda mengaktifkan fitur Cloud Access P2P dan sudah ditambahkan pada aplikasi Cloud Access P2P, karenanya Anda telah bisa mengakses DVR CCTV sepenuhnya. Pada komponen ini, Anda sudah bisa mengontrol secara penuh aktivitas pada CCTV lewat dunia maya. Anda bisa melihat secara live tampilan keadaan pada kamera CCTV atau juga Anda dapat memantaunya melewati rekaman yang mengaplikasikan aplikasi dari vendor DVR, yang dapat diakses via web, aplikasi android dan iOS ataupun CMS/VMS yang telah terinstal di komputer.

Itulah tadi info singkat tentang sistem menyambungkan CCTV ke handphone yang cukup praktis dan mudah. Semoga informasi yang diberi dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Sekian dan terima kasih.


Sumber :
https://bangjoehan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar