Jumat, 15 Mei 2020

Lagu Sebagai Hiburan


Mendengarkan musik adalah salah satu aktivitas menghibur diri sendiri. Nyanyian di Indonesia ada banyak sekali genre yang benar-benar asyik untuk di dengarkan. Dan musisi atau penyanyi Indonesia juga sangat keren. Lagu Indonesia bahkan tidak sedikit yang sudah mendunia, tak heran entah itu nyanyian dengan genre pop, lagu dangdut dan sebagainya.

Lagu atau musik adalah salah satu hiburan yang amat menyenangkan dan cukup menghibur diri kita sendiri. Terkadang dengan memperdengarkan sebuah musik atau nyanyian bahkan dapat menjadi bahasa kita. Artinya nyanyian tersebut benar-benar mewakili perasaan kita entah itu ketika sedang merasa sedih, sedang merasa bersuka cita, merasa galau atau sedang jatuh cinta.

Tiap-tiap harinya selalu ada orang yang memunculkan bakat bernyanyinya. Dan tak sedikit dari mereka yang mewujudkan musik sendiri dan men-upload-nya di sosial media mereka seperti Instagram atau malah di unggahnya ke Youtube. Setelah unggahannya tersebut tak sedikit pula yang lantas familiar tanpa wajib mengikuti gelanggang pencarian talenta yang memang lumayan susah.

Kecuali para penyanyi Indonesia yang bertalenta atau para orang-orang yang memiliki bakat untuk mewujudkan sebuah lagu, banyak juga orang-orang yang mengcover lagu milik orang lain. Entah itu lagu dangdut, lagu pop, lagu rock, nyanyian jaz dan pun lagu sholawat pun banyak orang yang mengcovernya dan setelah itu di upload Youtube.

Di tahun 2018 sampai saat ini nyanyian Indonesia tak pernah mengecewakan. Sedangkan banyak penyanyi baru berdatangan dan membawakan sebuah lagu baru, tapi lagu baru hal yang demikian cakap bertahan lama di masyarakat dan juga disukai oleh banyak masyarakat. Setelah lagu hal yang demikian familiar karenanya, nantinya akan banyak orang yang mulai mengcover nyanyian tersebut.

Salah satu penyanyi pendatang dengan lagunya yang lantas familiar di kalangan masyarakat yakni Marion Jola. Marion Jola merupakan salah satu penyanyi yang benar-benar bertalenta. Dia mulai terkenal sebab mengikuti kancah pencarian talenta. Meski ia tak memenangkan gelanggang pencarian tersebut, namun ia lebih terkenal dari si kampiun dan sudah mempunyai lagu.

Dan penyanyi dangdut yang familiar bahkan ada dan betul-betul banyak. Salah satu penyanyi dangdut yang terkenal yakni https://go-lagu.com/list/dangdut/ . Siapa sih yang tidak kenal penyanyi dangdut yang satu ini. Ia adalah penyanyi dangdut dengan parasnya yang menawan dan tentunya menjadi favorit para kaum adam. Kecuali menawan, seluruh nyanyiannya pun sedap.

Nyanyian dangdut yang dibawakan oleh Lewat Vallen selalu menjadi terkenal. Pada permulaan kemunculannya, lagu dengan judul Sayang menjadi nyanyian yang benar-benar populer dan ditonton oleh segala orang di Indonesia. tidak cuma orang Indonesia, melainkan orang dari luar negeri malahan banyak yang mendengarkan nyanyian ini dan juga ikut serta berdendang dengan lancar.

Sumber :
https://go-lagu.com/list/dangdut/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar