Jumat, 08 Mei 2020

Fitur Di Game Free Fire Modifikasi


Salah satu jenis game battle royal yang paling banyak dimainkan ketika ini ialah apalagi bila bukan Free Fire. Saking populernya akan sangat banyak pembahasan yang akan kalian peroleh soal game ini salah satunya di whootgames. Dimana pembahasannya tak terbatas pada game versi aslinya saja namun juga pada versi game modifikasinya atau yang lebih dikenal dengan istilah mod.

Metode permainan dari game ini sangat sederhana dimana ialah game yang dinilai dari skill menembaknya. Jadi di game ini kalian akan saling bersaing untuk mengamati siapa penembak yang paling baik diantara semuanya. Untuk sempurna pemain yang akan bermain bersama dalam game ini merupakan 50 pemain. Nantinya kalian akan dibawa ke suatu pulau yang bernama Purgatory dan bermuda dan untuk nantinya menjalankan pertarungan disana. Pemenangnya telah jelas ialah siapa yang dapat bertahan dialah pemenangnya.

Seperti yang kalian kenal selain ada versi aslinya, game ini juga mempunyai versi modifikasinya. Kalian pasti bertanya-tanya apa yang menjadi pembeda dari game mod ini dan jawabannya tentu saja dari segi fitur yang akan kalian temukan ketika memainkan versi ini. Untuk game versi aslinya segala fitur memang tersedia melainkan untuk pengaplikasiannya terbatas dan biasanya tergantung jenjang yang kalian miliki dan juga lainnya.

Salah satu fitur yang bisa dengan gampang kalian temukan di game versi mod ini menurut whootgames yaitu unlimited diamond. Seperti yang kalian kenal bahwa diamond diibaratkan uang dalam game ini sehingga kalian bisa menggunakan untuk pelbagai macam kebutuhan dan jumlahnya umumnya terbatas tergantung dari kesanggupan kalian untuk mendapatkannya. Namun dengan game versi ini kalian bisa bebas memakainya.

Untuk fitur lain yang akan kalian temukan disini yaitu unlimited karakter dan keterampilan yang akan kalian peroleh. Ini tentu saja menjadi sebuah keuntungan tersendiri dimana kalian bisa bebas mengaplikasikan karakter yang diharapkan dengan kemampuan yang disesuaikan dengan keperluan. ini tentu saja karena salah satu fiturnya yang awam disebut dengan unlock karakter dan pemain.

Kemudian dalam laman tersebut ada banyak berita lainnya mengenai game Free Fire ini dan tidak terlepas hanya pada fitur yang tersedia saja. Berita lainnya yang dapat kalian dapatkan disini yakni berita bagaimana unduh dan juga install game yang satu ini. Berikutnya pembahasan game yang tersedia disana tak terlepas pada Free Fire saja namun ada banyak game lain yang dibahas disana.

itu dapat dibeberkan dikala kalian baru pertama kalian masuk ke websitenya whootgames dimana pada halaman utama telah tersedia banyak kabar mengenai pembahasan bermacam https://www.whootgames.com/ . Jadi bagi kalian yang berminat mengenal isu seputar game mod bisa mengunjungi situs yang satu ini.

Sumber :
https://www.whootgames.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar