Kamis, 16 April 2020

Keuntungan Mengaplikasikan GB WhatsApp


Semakin hari pengguna Whatsapp semakin meningkat. Hal ini terjadi sebab tiap-tiap orang memerlukan komunikasi lebih mudah dan lebih kencang sehingga aplikasi ini menjadi solusinya. https://www.technicaltalk.net/gbwhatsapp/ perlu dikenal bahwa saat ini para developer telah sukses memaksimalkan modifikasi WhatsApp terupdate yang bernama GB WhatsApp ini. Karena ini ialah Mod Apk maka tidak tersedia pada Google Play Store sehingga kalau mau menginstal pada telepon pintar maka semestinya melalui link tertentu. Aplikasi ini mempunyai banyak sekali keunggulan diperbandingkan WhatsApp Messenger. Dikala ini banyak orang yang atensi untuk menggunakan aplikasi modifikasi hal yang demikian karena lebih terjaga privasinya.

Aplikasi ini semakin populer karena mulai banyak diterapkan oleh hampir tiap kalangan mulai dari remaja sampai dewasa. Bahkan seluruh lapisan masyarakat memakai aplikasi ini seperti halnya kalangan pelajar, pegawai, pebisnis, pendidik, pedagang, dan lain sebagainya. Adanya aplikasi chatting atau aplikasi percakapan ini karenanya tiap orang lebih mudah dalam melakukan interaksi jarak jauh dengan orang lain. Lengkapnya fitur-fitur pada WhatsApp modifikasi ini membikin tiap orang menjadi jauh lebih mudah dikala mengoperasikannya.

Hingga saat ini para developer terus mengembangkannya sehingga bisa memberikan fitur fitur yang lebih komplit. Dengan demikian maka tiap-tiap orang bisa lebih gampang dalam memakainya serta mendapatkan fitur fitur menarik. Ada banyak fitur menarik pada GB WhatsApp yang tak terdapat pada WhatsApp Messenger. Dan kongkritnya masih ada sebagian orang yang belum mengenal terkait perbedaan Whatsapp messenger dengan Whatsapp modifikasi ini.

Sebagian keunggulan dari WhatsApp ini antara lain ialah sebagai berikut. Jikalau pada Whatsapp messenger cuma dapat mengirimkan file video dengan ukuran optimal 16 MB, karenanya pada aplikasi ini bisa mengirimkan file video dengan ukuran maksimal sebesar 50 MB. Kecuali itu sekiranya berkeinginan mengirimkan gambar pada percakapan maka dapat sekalian mengirimkan optimal 100 gambar sehingga akan jauh lebih praktis. Meski sekiranya mengaplikasikan Whatsapp messenger maka maksimal mengirimkan gambar sekali kirim yakni 30 gambar.

Keunggulan lainnya dari aplikasi ini yaitu dapat menyembunyikan laporan pengetikan, double ticks dan blue ticks, membikin panggilan pada nomor yang tidak ada pada kontak, kan bisa segera menolak panggilan pada nomor yang diharapkan. Dengan mengaplikasikan aplikasi ini juga dapat lebih mudah untuk menyembunyikan chat serta membikin grup yang batas maksimal karakternya merupakan 35 karakter.

Bagi orang-orang yang menyukai dengan tampilan Whatsapp berbeda maka pada aplikasi ini tersedia sebagian tema yang telah disediakan oleh developer. Dan tentunya dikala menggunakan aplikasi ini malah masih dapat menerapkan 2 akun Whatsapp pada satu telepon seluler. Masih banyak keunggulan aplikasi GB WhatsApp lainnya berkaitan dengan fitur-fitur yang dimiliki. Jika penasaran untuk menerapkan aplikasi ini, karenanya bisa segera download dan menginstalnya. Melainkan pastikan RAM mencukupi sehingga lancar digunakan.

Sumber ;
https://www.technicaltalk.net/gbwhatsapp/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar