Rabu, 04 Maret 2020

Pilihan Keluar Grup WA Tanpa Terlihat


Whatsapp atau yang sering disebut WA merupakan salah satu media toleran yang namanya tengah naik daun. Media sosial ini sebenarnya telah ada sejak dahulu. Namun kembali booming beberapa tahun terakhir seiring dengan berkembangnya handphone dengan bentuk android. Kemudahan komunikasi menggunakan aplikasi ini menjadikan banyak orang menyukai dan banyak menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi dengan sanak keluarga, relasi, maupun sahabat. https://www.caraqu.com/ terdapat fitur berupa sabuk chat yang berisi beberapa orang dengan salah satu atau beberapa user yang menjadi admin dari grup tersebut.

Adanya grup chat tersebut memang sangat membantu dalam berkomunikasi dengan banyak orang, akan tetapi siapa sangka adakalanya kita merasa tertekan saat join dengan salah satu grup chat tersebut. Ingin keluar namun terkadang terdapat rasa tidak senang hati. Namun jangan khawatir karena ternyata ada cara menongol dari grup WA tanpa diketahui sama anggota grup yang lain. Cara ini siap dilakukan jika kita benar-benar sudah tidak nyaman berada pada grup chat ini. Karena pada dasarnya tidak semua orang bisa cocok dengan bermacam-macam keadaan, termasuk merasa tidak cocok berpengaruh dalam sebuah persekutuan chat juga adalah sebuah hal yang sangat wajar.

Cara left dari persekutuan tanpa diketahui sambil user lainnya sudah biasa banyak artikel / website yang mengulasnya. Salah satunya yakni caraqu yang telah gamblang memaparkan tutorial tentang jalan left grup dengan sembunyi-sembunyi. Ternyata ditemui beberapa cara yang dapat dilakukan untuk keluar dari persekutuan secara diam-diam / tanpa pemberitahuan. Cara yang pertama yaitu dengan menghapus petunjuk pada ponsel yang Anda gunakan. Dengan menghapus semua data yang ada maka secara otomatis kita bakal keluar dari seluruh grup yang member ikuti. Memang tersedia kelemahannya, diantaranya yaitu kita tidak siap memilih grup mana kita akan stay dan grup mana kita akan left. Kelemahan lainnya yaitu pengguna tidak dapat menggunakan nomer yang sama untuk dijadikan serupa nomer WA.

Cara kedua yakni dengan mengganti nomor handphone. Dengan mengganti nomor telephone maka secara otomatis kita bakal left dari sabuk tersebut tanpa terlihat oleh admin / pengguna lainnya. Akan tetapi perlu diingat untuk melakukan tahapan penting yakni dengan menetapkan semua pesan terlebih dahulu. Hal ini dimaksudkan agar pesan-pesan penting yang terdapat pada nomor WA sebelumnya tidak hilang.

Caraqu juga menyampaikan alternatif lain agar pengguna WA gak repot mengganti publikasi demi left daripada sebuah grup. Yakni dengan cara mute atau mematikan notifikasi dari grup itu. Cara ini sesungguhnya tidak membuat Dikau lantas keluar atas grup tersebut, tapi setidaknya Anda gak lagi terganggu secara pesan-pesan dari grup yang sebenarnya sedikit penting. Berbagai jalan keluar dari persekutuan WA tanpa diketahui dapat dilakukan, namun yang paling baik adalah jika benar-benar merasa tidak tenteram berada dalam sabuk tersebut lebih cantik dikomunikasikan dengan anggota lainnya, sehingga gak terjadi perselisihan nantinya.

Sumber :
https://www.caraqu.com/

1 komentar:

  1. KAOS POLOS HITAM TASIKMALAYA. Kain cotton combed 30s relatif lebih lembut dari bahan yang lain. Berikut Keunggulan Dan Spesifikasi:

    Bahan/Kain menggunakan 100% cotton combed Gramasi 30s Reaktif, Bahan yang sangat halus cocok di iklim tropis (Indonesia)
    Jenis kain inilah sering digunakan untuk segmen distro dan clothing. adem, menyerap keringat, lembut Nyaman di badan.
    Jahitan Pundak (Rantai) membuat nyaman di kulit.
    Jahitan Leher: (Stik kumis) membuat kaos awet dan bagus.

    BalasHapus