Rabu, 26 Februari 2020

Kriteria Bibit Kucing Persia yang Unggul


Kucing persia adalah kucing yang populer di Indonesia. Banyak orang yang ingin membudidayakan kucing ini karena menghasilkan profit yang cukup banyak bagi orang yang membudidayakan kucing ini. Banyak blog perihal kucing yang membahas budidaya kucing persia. Sekiranya ini dikarenakan budidaya kucing persia gampang gampang sulit. Untuk membudidayakan kucing persia ini karenanya Anda semestinya menyimak info di bawah ini.

Langkah pertama untuk membudidayakan kucing persia ini ialah dengan memilih bibit kucing persia yang berkwalitas. Apabila ini dikeranakan apabila bibit yang Anda pilih berkualitas maka keturunan yang dibuat dari indukan kucing ini juga akan bermutu. Jadi benih yang berkualitas mempertimbangkan keturunan yang diciptakan kucing persia tersebut. https://kucingimut.com dapat memilih indukan jantan dan betina dengan cara membedakannya. Sistem membedakan indukan jantan adalah mempunyai lubang kelamin yang memiliki jarak lumayan jauh dengan dubur dan mempunyai wujud lubang bulat. Meskipun kucing yang mempunyai kelamin betina metode membedakannya dengan mengamati lubang kelamin dengan format celah memanjang.

Saat Anda membeli benih kucing persia maka Anda bisa membeli anakan dengan usia 15 sampai 20 hari atau benih kucing yang sudah disapih oleh induknya. Sekiranya ini bertujuan supaya si kecil kucing persia lebih cepat untuk penyesuaian diri sekiranya diperbandingkan dengan kucing yang sudah dewasa. Kecuali Anda merawat kucing hal yang demikian dari anakan karenanya Anda lebih mudah untuk memahami karakter dari kucing hal yang demikian, mengetahui pertumbuhan kucing dan mengendalikan kesehatan kucing yang Anda rawat.

Langkah kedua untuk budidaya kucing persia merupakan mempersiapkan kandang. Seandainya ini dikarenakan kandang menjadi modal utama dikala Anda berternak kucing. Untuk itu Anda sepatutnya membikin kandang yang nyaman untuk kucing persia yang Anda rawat supaya kucing Anda betah dan nyaman. Anda juga seharusnya menyesuaikan suhu dimana suhu yang digunakan sekitar 24 derajat celcius. Kemudian untuk kadang kucing wajib Anda kasih pasir halus atau pasir yang sudah diayak yang diwujudkan tempat untuk membuang kotoran kucing. Anda bisa memilih kriteria sangkar yang baik via beraneka variasi blog perihal kucing yang menyediakan info seputar kucing.

Walaupun sangkar yang mesti Anda amati, langkah berikutnya untuk budidaya kucing yakni melihat pengerjaan perkawinan dari kucing tersebut. Untuk kucing persia jantan usia produktif untuk perkawinan adalah 10 sampai 12 bulan. Meski untuk kucing persia betina, usia produktifnya ialah sekitar 6 bulan. kucing persia betina mempunyai usia produktif untuk kawin 6 bulan namun supaya Anda menerima anakan yang berkwalitas sebaiknya kucing tersebut dikawinkan pada umur 1 tahun. Itulah informasi mengenai budidaya kucing yang diberikan. Kecuali Anda belum puas karenanya Anda bisa mencarinya melewati blog seputar kucing.

Sumber :
https://kucingimut.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar