Jumat, 24 Januari 2020

Qobiltu Aplikasi Penghasil Video Status

Maraknya media supel membuat satu fitur yang di dalamnya dapat membuat status seperti layaknya kalian menggunakan Facebook seperti zaman dahulu. Orang2 banyak yang membuat tanda mulai dari rutinitas yang padahal ia kerjakan, foto yang di abadikan ataupun video status yang dapat di download dalam aplikasi khusus ataupun dapat dibuat berdasar pada moment yang sedang dikerjakan. Aplikasi yang dapat memperoleh dan bisa mencari bervariasi macam video maupun moment status salah-satunya yaitu qobiltu video tanda.

Aplikasi qobiltu ini merupakan aplikasi tentang berbagai orang video yang islami dan juga video baper yang merupakan rekayasa video tengara terlengkap pada Indonesia. Video yang tersedia di aplikasi ini pula banyak sekali dan tentunya luar biasa lengkap.
Image result for Videos icon
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.qobiltu.video_status dapat memperoleh berbagai ulah video status yang lambat hingga terbaru, motivasi mengenai hijrah cinta buat remaja, video tentang dakwah yang berkaitan dengan ajaran Agama islam, dan tentunya dapat memperoleh lebih banyak lagi. Selain dapat menemukan bervariasi macam video baper dan islami Kamu juga bisa membagikan video tersebut terhadap teman sahabat Anda serta tentunya Dikau juga bisa menyebarkan kebaikan lewat video islami yang kalian cari.

Fitur yang ada di operasi ini dapat berupa konten yang adalah gambar tengara WhatsApp, video, komunitas karet pengguna qobiltu yang tentunya dapat melepaskan berbagai ulah motivasi yang berkaitan beserta kehidupan Dikau.

Selain itu aplikasi tersebut merupakan operasi yang interaktif dimana Dikau dapat mendownload video yang kalian inginkan, like dan komen video, share video, dan Anda juga dapat mengunggah video yang akan Kamu buat status. Jika memakai aplikasi tersebut tentu Kamu dapat mencari ilmu dalam membuat konten subur yang terkait dengan video.

Dalam memilih2x topik video yang ingin Anda dukung dapat berkaitan dengan dakwah, motivasi, hasrat, islami, berpindah dan tentunya masih banyak lagi pokok yang bisa Anda seleksi yang dapat dijadikan konten video mau pun status awak. Selain siap membagikan berbagai macam tanda di rekayasa qobiltu video status, Dikau juga dapat membagikan status lewat media sosial lainnya misalnya WhatsApp, Instagram, Facebook, dll. Rekayasa ini jika ingin di download punya ukuran 6, 01 MB

referensi:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.qobiltu.video_status

https://id.wikipedia.org/wiki/Video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar