Senin, 27 Januari 2020

Mengenal Model Hunian Terupdate Reiwa Town


Tak bisa untuk disampingkan sekiranya rumah tentu merupakan sebuah kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh setiap orang. Selain memiliki fungsi sebagai daerah tinggal, rumah juga mempunyai fungsi sebagai perlindungan bagus dari hujan, panas, binatang buas, maupun petaka alam. Perumahan mutu Jepang Depok yakni produk hunian terupdate dari PT. IIDA Group yang bisa Anda pilih ketika sedang mencari rumah tinggal. Konstruksi terbaik dan lokasi strategis menjadi skor tambah dari perumahan ini untuk dipilih menjadi hunian tinggal.

Perumahan Reiwa Town ialah variasi perumahan yang memiliki konsep Jepang dan dimaksimalkan segera oleh ahlinya. Konsep bangunan yang menerapkan teknologi Jepang ini diklaim mampu membendung guncangan gempa hingga 8 magnitudo. Kokohnya bangunan tentu tidak lagi perlu ditanya dengan kekuatannya untuk menahan guncangan gempa.

Perumahan Reiwa sendiri dilengkapi dengan berjenis-jenis macam fasilitas penyokong lengkap seperti taman bermain, tempat beribadah, comercial zona, joging track, hingga clubhouse. Seluruh fasilitas lengkap tersebut tentu dapat menjawab semua kebutuhan sehari-hari yang Anda perlukan. Sekarang kita beralih pada bagian akses lokasi.

Lokasi dari perumahan mutu Jepang Depok Reiwa terbilang sangatlah gampang untuk ditemukan. Perumahan ini berlokasi di jalan Arco Raya No.7, Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Depok, Jawa Barat. Banyak akses jalan yang terhubung pada jalan raya reiwa town depok . Dengan imbas pembangunan wilayah Margonda, menghasilkan jalan masuk perumahan Reiwa berada pada wilayah segitiga besar antara Depok, Serpong, dan Bogor. Perkembangan proyek infrastruktur seperti jalan tol, fly ofer, pelebaran jalan, dan lain sebagainya tentu mewujudkan akses menuju perumahan ini kian mudah dari waktu ke waktu nantinya.

Terdapat beberapa tipe rumah yang disediakan oleh pihak Reiwa Town untuk dapat dipilih. Mulai dari jenis hunian 1 lantai hingga hunian 2 lantai. Tentunya tiap hunian mempunyai tingkat harga yang berbeda. Ini adalah variasi rumah yang dapat Anda pilih pada perumahan ini dan estimasi harganya. Unit 39/72 mempunyai harga Rp.572 juta, tipe 39/90 memiliki harga Rp. 647 juta, macam 47/90 memiliki harga Rp. 710 juta, variasi 70/90 mempunyai harga Rp. 1,1 miliar, variasi 120 memiliki harga Rp.1,25 miliar, dan variasi 131/144 dengan harga Rp. 1,9 miliar. Dengan berjenis-jenis pilihan hal yang demikian tentu bisa menghasilkan Anda kian mudah dalam menentukan opsi hunian sesuai dengan kecakapan dan kebutuhan.

Tiap orang yang berharap memilih perumahan sebagai hunian tinggal tentu akan memutuskan unsur fasilitas awam di sekitarnya. Perumahan kwalitas Jepang Depok juga terbilang benar-benar layak untuk Anda pilih sebab semacam itu dekat dengan bermacam variasi fasilitas umu. Mulai dari terminal Pondok Cabe, Stasiun Citayam, Rumah Sakit Biasa Depok, Masjid Kubah Mas, Pusat Perbelanjaan, jalan Tol, hingga fasilitas pengajaran. Segala tersedia dalam radius antara 1 hingga 7 kilo yang tentunya mewujudkan Anda dekat dan mudah untuk menggunakannya.

Sumber :
https://www.perumnasiidagroup.com/reiwa/town/depok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar