Kamis, 08 Agustus 2019

Daftar Pemain My Sassy Girl

Siapa yang bukan mengetahui drama Korea satu ini. drama yang ditayangkan sejak 2017 lalu ini sekarang masih terus terus menjadi drama favorit. Hal ini tentunya dikarenakan alur ceritanya yang memukau. Dalam di setiap harinya masih terus dijumpai seorang yang meninggalkan Download Cerita Korea My Sassy Girl ini. Cerita Korea satu ini adalah drama bergenre romantis.

My Sassy Girl menceritakan siaran percintaan jurang dua manusia yang memiliki kepribadian yang berbeda. Tapi di antara tersebut tidak menjadi suatu problem untuk sama-sama cinta. Kecuali alur kecek yang menarik, pemain yang terlibat interior drama Korea satu ini juga bakal mengakibatkan banyaknya orang yang terus menyukainya. Adapun kurang lebih pemain yang terlibat interior My Sassy Girl antara lain sebagai berikut.
image

Joo Won berperan guna seorang laki2 yang dinamakan Kyun Woo. Dia jadi seorang orang intelektual laki-laki yang bersikap normal kepada siapa saja. Sebelumnya dia juga dikenal dalam berbagai cerita Korea yang lain. Dengan umur yang memegang 30-an tahun, paras tampannya masih saja sebagai idola perempuan. Dia isi di bumi aktor setelah menyelesaikan pendidikannya di School Art Theater.

Pemeran drama My Sassy Girl kemudian adalah Yeon Seo. Dalam drama itu Yeon getol sebagai Ananda Hye Myung. Sudah lama sejak Yeon menyelesaikan pendidikannya yaitu dalam Dongguk University dia pati dengan jagat entertaiment. Tidak sedikit drama Korea yang telah dibintanginya dan kalian bisa Unduh Drama Korea.

Lee Jung Shin pula menjadi satu diantara pemain yang ada di My Sassy girl. Interior rama mereka dia berlaku sebagai Bak Joon Young. https://zonadrakor.com/ baru lembut yang tertib. Selain sebagai seorang pemain film, Kang Joon juga yakni salah satu personal K-pop. Kang Joon super berbakat dalam dunia entertaiment.

& masih terdapat banyak lagi aktor dan aktris yang bermain interior drama Korea My Sassy Girl diantaranya Kim Yoon Hye, Son Chang Min, dan lain sebagainya. Ikuti terus kisah Korea paling baru dan tidak lupa untuk Download Kisah Korea.

referensi:
https://zonadrakor.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Drama_Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar