Rabu, 28 Agustus 2019

5 Trik Serta Usaha Pemanfaatan Android Tetap Tau

Era masa ini bukan sebagai sebuah dalil Anda gak menjadi orang-orang yang tidak bisa uptodate, gak bisa mengupgrade apa pun yang Anda siap atau miliki, dan yang lain. Era waktu ini merupakan era digital yang bukan bisa terjeblos dari yang namanya perurutan teknologi. Diantaranya gadget, dan fasilitas yang lain, memberikan kita berbagai moral seperti tips android, yang bisa dilakukan dengan ringan.

Anda mampu mengotak-atik meronce sesuai secara keinginan Dikau. Berbagai informasi bisa Engkau dapatkan beserta mengoperasikan wahid benda yang disebut dengan smartphone / ponsel kepul. Dan beberapa tips android dari mereka, bisa Anda lakukan beserta mudah sedari mengubah penampilan layar tersebut, dan yang lain. Seperti beberapa list tersebut:

Men-Screenshoot Apa-apa Pun Amat Mudah
Banyak sekali aplikasi yang bisa memunggungi Anda pada membuat 1 buah screenshoot tanpa harus menyentuh atau menghujat tombol yang ada dalam ponsel. Adalah dengan menggunakan aplikasi screenshoot crop & share, untuk kemudahan Engkau yang lebih terasa. Tersebut juga mengijabkan fitur untuk menangkap bagian dari screenshoot yang telah dibuat.

Menyembunyikan File Dengan Mudah
Biasanya sesuatu seperti ini beserta catatan, ponsel Anda telah diupgrade sebagai level Lolipop untuk mengentengkan Anda interior menyembunyikan kira-kira file. Dalam sana, Anda bisa mendayagunakan pengaturan Guest Mode untuk membuat file-file penting Engkau aman ditempatkan di kian.https://tipandroid.com/ mereka tidak kudu adanya install ulang di smartphone.

Menggunakan Option Developer
Ini merupakan fasilitas dari Google, yang mana mereka memberikan sebuah hati busuk baru untuk penggunanya jadi seorang developer. Untuk caranya sendiri, Anda tinggal masuk ke pengelompokan, lalu seleksi developer option pada smartphone Anda. Bila sudah, Dikau bisa menyukai berbagai fitur dari developer tersebut pada smartphone Dikau.

Memulihkan Android Yang Loading Lama /Ngelag
image
Masih pada option yang sama, Anda pula bisa menangani hal ityu dengan mempergunakan developer option di smartphone Anda. Untuk bisa mempercepatnya, Anda pas pergi ke developer option, lalu pilih animation scale. Ataupun, Anda juga bisa dengan cara yang lain, seperti memprakarsai opsi setting pada smartphone Anda, kemudian pilih developer option, & terakhir pilih animation scale. Sekian tentang tips android.

referensi:
https://tipandroid.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar