Jumat, 28 Juni 2019

5 Film Teramat Viral Bulan Juni 2019

Film menjadi salah satu topik yang bukan ada habisnya dibahas. Akur, banyak sejumlah penonton film lk21 yang menjadi viral di kaum media toleran seperti di Instagram, serta lainnya. Sebagaimana film Alladin, dimana sangat banyak yang mengover original soundtrack “A Whole New World”, mulai dari getah perca youtuber, influencer, sampai dengan karet artis Indonesia dan Antarbangsa pun tiru melakukan kacung yang sama. Mulai dari Manji, Zayn Malik, & lainnya.

Nah, adapun kira-kira film yang sempat sebagai perbincangan sejumlah warga net di kamar Juni berikut. Salah satunya yakni film Hit And Run, dimana Joe Taslim dan Tatjana Saphira menjadi aktor utama di dalam film itu. Film tersebut tayang di dalam tanggal 4 Juni dulu. Film berikut menceritakan seorang polisi seniwati yang mana sering diikuti oleh paparazi dengan keterangan memiliki kalender TV tunggal. Ada pula lainnya:

Kuntilanak 2
Kalau para penyuka film horor, film berikut juga tahu menjadi perbuatan para kelompok net. Film yang tayang pada jatuh 2 Juni ini, merupakan lanjutan nasihat dari film Kuntilanak yang tayang di dalam tahun 2018 lalu. Film tersebut menurunkan tentang Dinda berhasil tampak dari teror kuntilanak mereka.
image

Si Doel 2
Film ini adalah sekuel atas film Si Doel yang tayang beberapa bulan dan lalu. Dimana film ini ialah lanjutan siaran Seorang Doel versi tahun 2019. Film ini jadi ramai pertemuan pada tatkala penayangan pertamanya yakni 4 Juni kemarin. Film tersebut bergenre romantis.

Single dua
Bagi penyuka film lk21 karya Raditya Dika, tentu sudah bukan asing beserta film yang satu ini. Ya, film ini menjadi ramai serta paling ditunggu setelah film Single sebelumnya. Dimana film ini yakni sekuel atas film Single yang sebelumnya yang juga diperankan oleh Raditya Dika seorang diri.

Ghost Writer
Di luruh 4 Juni juga, film Ghost Writer menjadi benih perbincangan saat penayangan perdananya. Dimana film ini menyatakan seorang penulis yang berpadu-padan bersama seorang hantu untuk menuangkan siaran hidup roh jahat tersebut pada novelnya. Sekian mengenai lk21, semoga berperan.

referensi:
https://www.lk21id.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar