Jumat, 01 Februari 2019

Inilah Testimoni Bisnis Rumahan yang Menghasilkan!

Bisnis rumahan menjadi hal yang menarik untuk digali. Pasalnya kini makin banyak orang yang merasa malas menjadi seorang karyawan. Selain itu ada pula orang yang sudah bertahun-tahun lamar profesi, tetapi tidak kunjung menerima. Hal hal yang demikian yang pada akhirnya menyebabkan seseorang tergerak pikirannya untuk membuka bisnis di rumah. Dalam membuka bisnis di rumah itu tak senantiasa untuk ibu-ibu rumah tangga saja.

Jika Anda seorang lelaki dan memiliki kelebihan dalam bidang elektronik, hal tersebut tentu bermanfaat sekali. Khusus sekiranya Anda tahu bagaimana cara flash HP Samsung dengan mudah. Anda bisa mengiklankan jasa tersebut lewat jejaring sosial. Banyak sekali jejaring sosial yang bisa digunakan untuk iklan. Semisal, Facebook dan Instagram. Kedua jejaring sosial tersebut benar-benar ramai diterapkan oleh masyarakat, sehingga iklan yang Anda pasang pasti akan bisa dilihat banyak orang.

6652661518379851356.jpg

Flash HP itu memang wajib dijalankan jika HP mengalami error, acap kali ngelag dan sebagainya. Ada beberapa langkah yang perlu dijalankan dalam flash HP. Pertama, backup dulu keseluruhan file yang ada dalam HP. Kemudian untuk baterainya, minimal masih tersisa sebanyak 30 persen. Kemudian Anda mesti menginstal Samsung USB Driver. Jikalau belum ada, download dahulu menggunakan komputer Anda. Apabila telah selesai mendownloadnya, maka Anda perlu menginstall software yang bernama Odin, kemudian bukalah softwarenya. 

6651086526954180320.jpg

Dalam menjalankan bisnis rumahan ini, hendaknya perlu berhati-hati. Jangan asal dalam menjalankan tahap demi tahap, karena bisa membikin HP kian rusak. Sesudah itu Anda perlu mematikan HP Samsungnya dan nyalakan kembali dengan memencet Power, Home dan volume bawah dengan beriringan. Tancapkanlah HP ke komputer memakai kabel USB, tekan volume atas dan biarkan sampai aplikasi Odinnya terdeteksi. Kalau masih tidak dapat terhubung, pasti ada kesalahan di kabel Anda. Jadi pastikan kabelnya masih berfungsi dengan baik. 

Sesudah itu ekstrak filmware dan gantilah dengan nama MD5. Seandainya sudah, klik OK dan Start. Kemudian Anda https://www.infinityxsamz.com semestinya kembali ke Odin dan enable Auto Reboot F, dan pilih reset time. Masukkanlah firmware yang telah didownload dengan klik AP dan cari file dengan ekstensi Tar.MD5. Dikala telah ketemu maka metode flash HP Samsung dengan mudah bahkan telah selesai. Anda hanya perlu menunggu pengerjaan flashnya berjalan sampai selesai.

referensi:
https://www.infinityxsamz.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar