Rabu, 30 Januari 2019

Nikmatnya Kulineran Jogja Di Tempat Berikut

Jogja memang identik dengan makanan khasnya ialah gudeg. Makanan yang terbuat dari nangka muda yang dimasak dengan bumbu khas bercitarasa manis gurih ini memang telah mendunia. Bahkan ada sebagian produsen orisinil Jogja yang membuat gudeg dalam kemasan kaleng sehingga bisa di ekspor. Tetapi tahukah Anda kalau saat ini ada banyak daerah masakan lainnya di Jogja yang https://garasijogja.com/daftar-sewa-rental-mobil-jogja-lengkap/ betul-betul sayang untuk dilewatkan?

Tempat kuliner pertama yang sepatutnya Anda kunjungi adalah toko makan sop merah. Kios makan yang berlokasi di Jalan Kolonel Sugiono ini sangat sesuai sekali untuk Anda para penggemar masakan bercitarasa pedas bisa Anda kunjungi dengan sewa kendaraan beroda empat di Jogja. Karena, sop yang berisi suwiran daging ayam, irisan kubis, wortel, dan daun bawang ini memiliki kuah yang berwarna merah. Warna merah pada kuah sop merah ini menandakan bahwa kuah tersebut betul-betul pedas. Wah, tentunya akan benar-benar segar apabila Anda santap dikala hujan tiba supaya tubuh menjadi lebih hangat.

6651933778997017628.jpg

Bagi Anda yang gemar merasakan udara malam sambil kulineran, karenanya Angkring Jentik di kawasan Selokan Mataram betul-betul pantas untuk Anda kunjungi. Di daerah ini Anda kembali akan menemukan kuliner dengan cita rasa pedas yang akan membuat Anda ketagihan. Di Angkring Jentik ini Anda bisa mengorder menu ayam setan. Ayam setan ini yaitu kuliner berbahan dasar ayam yang diberi bumbu super pedas kemudian diolah dengan sistem dibakar. Ayam setan ini di sajikan dengan nasi berbentuk seperti pelangi.

Sewa kendaraan beroda empat di Jogja akan mengantarkan Anda ke tempat kuliner pedas selanjutnya yaitu Entok Slenget Kang Tahir yang terletak di Jalan Turi Pakem. Tempat ini menyampaikan masakan berbahan dasar daging entok yang dimasak menjadi gulai atau tongseng. Tetapi mempunyai citarasa yang amat pedas sebab cabai dan merica di dalam kuliner hal yang demikian. Dijamin keringat Anda akan mengucur deras.

6622648633245311516.jpg

Masakan pedas selanjutnya bisa Anda kunjungi dengan sewa kendaraan beroda empat di Jogja selanjutnya adalah oseng mercon Bu Narti. Kenapa disebut oseng mercon? Karena Anda akan merasa seperti ada ledakan di dalam mulut Anda dikala menyantap oseng hal yang demikian. Cita rasa pedas yang membalut potongan kikil, kulit, dan gajih ini sungguh amat sedap disantap.

referensi;
https://garasijogja.com/daftar-sewa-rental-mobil-jogja-lengkap/
https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar