Minggu, 06 Januari 2019

Eksotisme Tamasya Bahari Pulau Harapan

Pulau Harapan yaitu salah satu destinasi di kepulauan seribu yang seharusnya untuk Anda kunjungi. Tempat ini menjadi salah satu destinasi snorkeling terbaik di antara pulau lainnya. Dengan jarak tempuh dari pantai marina Ancol sekitar 2 jam dengan speedboat tentunya ini bisa menjadi salah satu tamasya alternatif bagi warga Ibu Kota dan sekitarnya. Hingga sekarang potensi tamasya di pulau ini tentunya terus berkembang dengan bermacam-macam pulau resort indah lainnya.

6643289533580123644.jpg

Walaupun dapat dikatakan sebagai destinasi tamasya baru di antara kepulauan seribu lainnya ialah sekitar tahun 2012. Pulau ini tentunya memiliki keeksotisannya sebagai daerah snorkeling dan daerah menikmati estetika pantai. Apalagi pulau ini dikelilingi banyak https://pulauharapankita.com resort dan menjadikannya sebagai destinasi yang strategis. Dapat dikatakan pulau ini berkembang amat cepat. Dan pastinya menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di kepulauan seribu.

Banyak hal yang dapat Anda lakukan ketika menginjakkan kaki di Pulau Harapan ini. Tentunya Anda bisa merasakan keseruan liburan yang tak terlupakan. Sebagian kegiatan yang bisa Anda lakukan seperti menjelajahi pulau. Berkunjung ke pulau ini Anda dapat menikmati kepuasan tersendiri. Terutamanya dikala Anda berkeliling pulau yang pasti akan menyuguhkan bermacam-macam estetika pantai dan alam yang asri. Kecuali berkeliling pulau, Anda bisa memandang penangkaran penyu yang ada di sini. Mulai dari anakan hingga dewasa semuanya dirawat dengan baik. Anda dapat melihat pelaksanaan penyu-penyu hal yang demikian berkembang biak tentunya.

6643289544686511436.jpg

Kegiatan semestinya yang tak boleh Anda lewatkan dikala berkunjung ke pulau ini ialah melaksanakan snorkeling. Sebab pulau ini menyuguhkan keindahan bawah pantainya yang benar-benar eksotis. Karena, snorkeling merupakan daya tarik dari pulau ini.

Tentunya Anda bisa mengunjungi pulau ini kapan saja. Tentunya dengan memandang sebagian destinasi dan aktivitas menarik lainnya, Anda dapat menikmati wisata yang lebih mengasyikan. Khusus bagi warga Ibu Kota, berkunjung ke pulau ini adalah salah satu metode relaksasi yang paling manjur ketimbang berlibur ke restoran atau mall. Tentunya liburan Pulau Harapan sangatlah menjanjikan untuk dikunjungi.

referensi:
https://pulauharapankita.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Pulau_Harapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar