Senin, 10 Desember 2018

Relevansi Mendalam Dibalik Lagu Zona Nyaman

Apakah Anda telah menonton film Filosofi Kopi? Jikalau telah, pastinya Anda sudah tak asing lagi dengan nyanyian dari Fourtwnty yang berjudul Area Nyaman. Lagu yang terdengar cukup syahdu ini juga menjadi salah satu daftar pertama Download nyanyian Area Nyaman di beraneka web download musik. Lalu apa makna mendalam dibalik lagu tersebut yang cakap membuat para pendengarnya tersihir?



Secara garis besar, makna dari nyanyian Zona Nyaman yang didendangkan oleh Fourtwnty adalah seputar rutinitas sehari-hari yang hampir beberapa besar orang melaksanakannya. Dari lirik pertamanya yakni “ pagi ke pagi ku terjebak dalam tekad” Dari kata-kata tersebut, karenanya bisa diistilahkan sebagai orang yang menjalankan rutinitas sehari-hari yang penuh dengan ambisi. Seperti orang-orang yang cuma mengejar materi dan tak memedulikan hal lainnya.

Kemudian di lirik selanjutnya, terdapat kata-kata yang minta kita untuk keluar dari area nyaman. Makna dari kata-kata hal yang demikian ialah supaya kita lebih berani dalam mengambil profesi yang hakekatnya lebih bagus dari yang kita pekerjaan kita selama ini. Sekali-sekali untuk menggapai kesuksesan kita wajib keluar dari area nyaman dan mengambil tantangan yang baru. Dengan download lagu Zona Nyaman karenanya kita akan lebih dapat memahami makna lagu hal yang demikian secara mendalam.

Pada lirik yang mengatakan bahwa “kita ini insan bukan seekor sapi” menyiratkan bahwa apabila kita memang telah merasa tidak nyaman dengan profesi kita ketika ini, maka lebih baik mencari yang lebih dapat menghargai kinerja kita. Karena, kita bukanlah seekor sapi yang terus diperas energinya namun tidak membutuhkan penghargaan. Lebih bagus Anda mencari profesi yang lebih dapat menghargai tiap-tiap usaha yang kita lakukan.

Dilirik unduh lagu Area Nyaman selanjutnya dari juga mengatakan bahwa kita patut berdiri di kaki kita sendiri. Artinya bahwa jangan hingga kita Download lagu zona nyaman bergantung pada orang lain dalam berprofesi atau menggapai cita-cita. Karena kesuksesan cuma bisa diraih atas kerja keras diri kita sendiri. Bila kita tidak mengandalkan diri kita sendiri, maka kita akan menjadi orang yang merugi. Nyanyian ini sungguh benar-benar kaya akan makna tentang kerja keras

referensi:
https://lagu76z.com/143/fourtwnty-zona-nyaman
https://id.wikipedia.org/wiki/Lagu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar