Rabu, 26 Desember 2018

5 Cara Mudah Memproduksi Hologram

Ada yang mengatakan bahwasanya membuat sticker hologram sangatlah susah dan cuma orang-orang yang tertentu yang dapat membikin dan menangani hal tersebut. Meski hakekatnya, membikin hologram sangatlah mudah dengan membuatnya memakai bahan-bahan yang bisa dijumpai di sekeliling kita. Seperti semisal memanfaatkan beberapa bahan yang kerap kali ditemui, ialah seperti kotak CD bajakan atau original, lalu gunting, lem, pensil, dan penggaris. Serta jangan lupa hal yang membikin hologram hal yang demikian menjadi amat kongkret ialah telepon seluler.

6639207828223821254.jpg

Dan untuk membuatnya, ada sebagian langkah yang mana dapat Anda lakukan untuk bisa membikin sticker hologram. Seperti contohnya membikin sebuah kerangka terpenting dahulu. Dimana seperti bahan-bahan yang tadi disiapkan. Lalu buat kerangka pantas dengan ukuran yang diharapkan oleh Anda. Sesudah itu potong kerangka tersebut untuk menjadi dasar pembuatan hologram.

Sesudah memotong kerangka hologram dengan total, lalu sisipkan kerangka hal yang demikian dengan kotak CD yang tadi. Untuk kerangkanya sendiri, Anda bisa membuatnya dengan berjenis-jenis format. Seperti bentuk piramida, segitiga, dan lainnya. Dan setelahnya disisipkan menerapkan kotak CD hal yang demikian dengan menyesuaikan bentuknya pantas dengan format dari kerangka tersebut. Yang ini bisa membantu nantinya pada dikala akan membuat hologram dengan lebih bagus. 

Untuk bisa menyesuaikan seperti kerangka, karenanya potonglah kotak CD hal yang demikian berukuran persis seperti kerangka yang disediakan. Gunakan seperti pensil, gunting dan penggaris untuk bisa menghitung dan membuat wujud yang sama persis seperti kerangka yang disediakan. Setelahnya rekatkan kotak CD tersebut seperti piramida. Setelahnya taruh piramida hal yang demikian dengan posisi terbalik.

Seandainya rasanya telah selesai, maka siapkan sebagian video yang dapat Anda download di dunia online dengan menerapkan telepon seluler Anda. Carilah video yang beraroma makhluk hidup seperti binatang atau tumbuhan. Sesudah mendownload jangan diputar terpenting dulu sebelum kotak yang tadi atau proyektor tadi diletakkan di layar telpon pintar Anda dengan posisi kotak piramida terbalik. Bila telah, Anda mengawali memutar videonya. Dan dapat dilihat stiker hologram alhasil seperti apa. Sekian bahasan kali ini tentang sticker hologram. Semoga bermanfaat. 

referensi:
https://www.putrahologram.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Holografi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar