Jumat, 12 Oktober 2018

Umroh Damai, Ibadah pun Nyaman

Sebagian waktu yang lalu Indonesia sempat digemparkan dengan informasi seputar agen umroh yang banyak mengelabui jemaahnya. Pastinya ragam travel umroh hal yang demikian tidak termasuk dalam daftar nama travel umroh sah yang sudah dilegalisasi oleh kementerian agama. Oknum agen travel umroh tersebut banyak menarik uang dari jemaah tetapi tidak segera memberangkatkan jemaahnya ke Saudi Arabia untuk beribadah umroh. 

Kejadian ini tak hanya sekali namun sebagian kali. Oleh sebab itu, kita perlu waspada untuk memilih agen umroh yang aman sehingga ibadah daftar nama travel umroh resmi umroh malah akan lebih khusyuk dan nyaman. Untuk memilih agen umroh yang aman mesti memerhatikan sebagian hal. Amati bagaimana track record agen hal yang demikian selam beberapa tahun terakhir. Bertanya pada jemaah lain yang pernah menerapkan jasa travel juga bisa menambah keyakinan kita pada agen umroh yang akan dipilih.

6615427104228129656.jpg

Tidak lupa juga pastikan bahwa agen yang akan kita pakai merupakan agen yang terdaftar dalam daftar nama travel umroh sah. Agen umroh yang legal lebih terjamin keamanannya sebab merek sudah memperoleh keaslian dari pihak yang memiliki wewenang. Melewati orisinilitas ini kemungkinan adanya penipuan atau hal yang tidak diharapkan mungkin tidak akan terjadi.

Untuk memilih agen travel kita juga sepatutnya memerhatikan dari segi harga yang ditawarkan. jangan gampang tergiur dengan harga yang murah. Sebagian oknum agen travel yang tak bertanggung jawab menawarkan harga yang miring untuk pada jemaah. Pastikan bahwa harga yang ditawarkan memang pantas dengan pelayanan yang ditawarkan. Agar lebih yakin Anda dapat mengecek mendetail rincian harga dan fasilitas yang diberikan dikala di Arab ataupun dikala masih di Indonesia.

Dari kasus pembohongan yang menimpa para jamaah umroh oleh beberapa oknum agen travel kita dapat belajar bahwa kehati-hatian memang amat diperlukan. Jangan mudah percaya dengan tawaran-tawaran yang menarik namun tidak masuk akal. Dalam memilih agen travel Anda juga mesti rasional. Penting untuk mengecek daftar nama travel umroh legal sebelum memilih agen travel yang akan diaplikasikan untuk umroh.

reference:
http://umroh.winatour.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Umrah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar