Senin, 15 Oktober 2018

Sejumlah Siasat Memilah Topi Berdasar pada Bentuk Wajah

Sebagian orang pasti akan merasa sulit dikala mesti memilih sebuah topi. Pasalnya adakalanya ada topi yang bentuknya baik, melainkan dikala sudah diterapkan, terbukti tak pantas dengan wujud wajah dan menonjol aneh.pabrik topi bandung tersebut memang kadang terjadi pada seseorang, untuk itu dalam memilih topi hendaknya sesuaikan dahulu dengan bentuk wajah. Kalau memang telah sesuai, maka topi bahkan akan tampak cantik dikala diterapkan.
image

Seandainya tidak tahu bagaimana trik dalam memilih topi, karenanya berikut akan kami beritahukan bagaimana triknya. Untuk pertama, kalau wajah Anda formatnya oval maka ini yakni sebuah kemujuran. Pasalnya seseorang yang berwajah oval akan pantas-layak saja menggunakan topi dengan model apa malah. Kemudian untuk ukuran topinya bahkan tak akan menjadi masalah, karena wajah oval akan mencontoh tiap-tiap wujud topi yang digunakan.

Kemudian untuk yang wajahnya berbentuk persegi, karenanya di sini kami memberi rekomendasi Anda untuk memakai topi yang formatnya bulat atau boaster. Kenapa begitu? Pasalnya wajah yang persegi akan memiliki rahang yang terbilang kuat. Sehingga banyak orang yang menduga bahwa orang-orang berahang kotak mempunyai sifat yang galak.

Meski tidak seperti itu kebenarannya, karena format wajah tiap-tiap orang memang berbeda-beda sehingga terkadang tidak layak dengan sifat aslinya. Beberapa contoh topi yang tepat digunakan orang berwajah kotak ini adalah topi baseball dan topi cap karena berkesan dinamis atau sporty. Untuk yang mempunyai wajah bulat, maka Anda semestinya memilih topi yang berbentuk bulat. Salah satu topi yang wujudnya bulat itu ialah fedora, sehingga akan mengesankan wajah lebih panjang.

Jangan hingga Anda memilih topi yang berbentuk beanie dan juga blower, pasalnya itu hanya akan menambah kesan bulat pada wajah Anda. Untuk yang berwajah panjang, Anda semestinya memilih topi yang bentuknya bulat dan bagian pinggirnya datar. Contohnya saja, topi panama. Dengan mengaplikasikan topi hal yang demikian karenanya dagu Anda yang panjang akan tersamarkan dengan bagus. Bagaimana jikalau wajah Anda berbentuk hati? Wajah hati ini sesungguhnya tidak berbeda jauh dengan wajah oval, jadi gunakan saja topi yang bermodel kupluk atau bucket.


referensi:
http://www.jitukonveksi.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Konveksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar