Selasa, 02 Oktober 2018

Persepsi Model Kantor Tenteram dan Menyenangkan

uhan mengatur berbagai rupa makhluk, malaikat, manusia & jin, yang hidup di dunia berbeda. Malaikat ribut di langit dan tetap menjalankan urusan masing-masing yang diberikan per Tuhan. Penanggalan hidup pada bumi dalam dimensi yang berbeda pada manusia serta hanya khalayak tertentu yang bisa tahu keberadaan merencanakan. Tempat & bangunan angker yang terkadang membuat rabuk kuduk merinding biasanya yakni tempat-tempat yang jarang / bahkan belum dijamah oknum.

Meskipun demikian, terselip juga teritori dan dewan angker yang bahkan berpengaruh di pusat lingkungan wong. Banyak diantaranya bahkan terletak di Ibukota Indonesia, Jakarta. Kota kota besar dengan bermacam-macam kecanggihan dan hal-hal modern ternyata sedang menyimpan besar tempat hewan bangunan misterius yang kesohor angker. Sebagian diantaranya memiliki sejarah yang buruk sebagaimana kematian tdk wajar / bencana. Sekitar bangunan yg lain ditinggalkan begitu saja hingga dihuni oleh famili https://www.komika.id jin.

Satu diantara bangunan yang paling ditakuti masyarakat kurang lebih adalah bait elit tatkala kawasan Pesantren Indah. Diantaranya yang member tahu Pondok Indah ialah salah satu korong perumahan elit di mana terdapat banyak sekali rumah sugih. Namun ternyata di antara bait mewah ityu terdapat wahid rumah mewah yang telah lambat ditinggalkan sebab penghuninya. Griya yang tadinya mewah tersebut rusak dimakan waktu sampai penampakannya saat ini mengerikan. Terutama pada tahun 2012 disebutkan bahwa terselip penjual bakso keliling yang menghilang secara misterius sehabis melewati wisma tersebut.

Bangunan mengerikan yang terkenal menyeramkan lainnya adalah Rumah Ubi benggala Prapanca, Jakarta Selatan. Siaran rumah berikut sangat merawankan ketika seorang ibu yang memiliki tenggang catering kudu kehilangan anaknya yang masih kecil. Kuali besar yang digunakan bagi merebus ubi benggala menjadi teritori meninggalnya bani sang pokok. Arwah bani tersebut dipercaya masih berjalan-jalan di bait tersebut.

6607408462758081810.jpg

Tunggal lagu konstruksi mengerikan yang berada pada Jakarta, tepatnya Jakarta Timur, adalah Yogya Department Store. Setelah mendapati kebakaran dalam Mei 1998, bangunan swalayan yang satu ini waktu ini terlihat luar biasa mengerikan. Obor tersebut menghilangkan nyawa banyak makanan sehingga menghasilkan Yogya Dept. Store memerankan bangunan menakutkan yang meragukan.

referensi:
https://www.komika.id

https://id.wikipedia.org/wiki/Komik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar