Kamis, 04 Oktober 2018

Langkah Realistis Menggunakan Apk MOD Driver Di internet

Apk MOD ojek online dikala ini amat dicari-cari oleh masyarakat, secara khusus untuk para driver online. Jadi MOD adalah sebuah aplikasi yang banyak diterapkan para driver online yang telah dimodifikasi. Dengan adanya modifikasi tersebut maka berjenis-jenis tata tertib server di aplikasi ojek online bisa dihilangkah. Dengan demikian itu sebagai driver online akan lebih merasa bebas dari peraturan server, namun perlu diketahui bahwa apk MOD ini nantinya illegal. Sehingga Anda pun harus mengetahui lebih lanjut terkait resikonya.

6607676233578893746.jpg

Apa teladan dari apk mod ojek online? Salah satu misalnya yaitu Jit-On-Screen. Jadi untuk yakni aplikasi yang banyak digunakan driver gojek, gocar, grab car dan lain sebagainya. Ada banyak sekali manfaat yang didapatkan kalau memasang aplikasi MOD tersebut, khususnya untuk driver ojek online. Cara untuk menerapkan aplikasi tersebut mudah sekali. Jadi yang pertama, install terlebih dahulu aplikasinya di Android Anda. 

Sesudah itu Anda buka aplikasi APK, tetapi sebelum itu, patut dipastikan bahwa Android Anda berstatus rooted. Bila sudah maka cari medu Module, kemudian centang yang ada di sebelah kanan bertuliskan Jit-On-Screen. Kalau sudah selesai karenanya Anda semestinya mencari sebuah tulisan Framework dan masuk ke dalam menu Soft Reboot. Setelah itu tunggulah hingga Android menyala.

Penjelasan di atas adalah cara menginstall apk MOD yang pertama. Di sini ada dua cara yang bisa Anda lakukan dalam menginstall apk MOD. Untuk sistem yang kedua, Anda semestinya menginstall aplikasinya secara khusus dulu. Apabila telah selesai install karenanya buka xposed installer, kemudian klik module, setelah itu centang JitOnScreen. Kalau telah maka Anda semestinya ke Framework dan mengerjakan Reboot.

Seandainya telah menyala, maka Anda semestinya masuk ke aplikasi tersebut, kemudian login. Sekiranya telah maka tariklah dari atas ke komponen bawah bar. Di situ Anda akan menemukan sebuah tulisan JitOnScreen dan Use Gojek On. Selain itu Anda juga dapat masuk Modgojek ke dalam apk JitOnScreen. Kemudian kalau menemukan tombol +, Anda bisa mengkliknya dan pilihlah apk GojekDriver. Kalau telah maka itu artinya apk MOD ojek online sukses diinstall.

referensi:
http://modgojek.net

https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar