Rabu, 03 Oktober 2018

Lagu Romantis bagi Kisah Cintamu

Nyanyian berisi lirik dan alunan nada yang membawa imbas pada perasaan dan mood dalam diri seseorang. Download nyanyian menjadi aktivitas yang hampir tak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia ketika ini. Alunan nada yang cantik membuat hari menjadi cantik. Pesan yang diberi tahu via lirik lagu download lagumalah dapat mewakili perasaan orang yang mendengarnya.

6607665722932238628.jpg

Sebagai suatu alat penyampai pesan, banyak orang yang menyatakan perasaannya dengan mengaplikasikan nyanyian. Pesan cinta yang berkeinginan disajikan seseorang bisa dipersembahkan lewat lagu romantis. Lagu-nyanyian ini akan mewakili perasaan orang yang sedang jatuh cinta dan mau menyatakan rasa cinta pada pasangannya.

Sebagian lagu romantis yang dapat Anda nyanyikan untuk pasangan Anda seperti nyanyian-nyanyian dari Taylor Swift. Salah sat lagu romantis milik Taylor Swift adalah Love Story. Nyanyian ini menceritakan kepada pendengar perihal kisah petualangan cinta yang butuh pengorbanan tapi berakhir senang. Kamu bisa mendengarkan atau pun download nyanyian ini di banyak website, sebab nyanyian ini sangat terkenal.

6607665728618405028.jpg

Lagu romantis yang sedang hits saat ini datang dari Colum Scout. Lagunya yang berjudul You are the reason berhasil membuat luluh hati siapa malahan yang mendengarnya. lagu ini berisi pesan yang mau dikenalkan oleh seseorang kepada kekasih hatinya bahwa kamulah alasan dari segalanya. Nyanyian ini banyak diterapkan sebagai backsound video-video romantis seperti video prewedding, after movie dan sebagainya.

Di Indonesia juga banyak nyanyian romantis yang bisa mewakili perasaan seseorang kepada pasangannya. Seperti lagu janji suci dari Yovie and Nuno, nyanyian akad dari Payung Teduh, dan banyak lagi. Nyanyian-nyanyian ini banyak dipakai sebagai wedding song atau nyanyian-nyanyian dalam pernikahan. Pesan yang diperkenalkan oleh kedua lagu ini memang benar-benar mewakili perasaan seorang pria yang ingin menikahi wanitanya.

Dikala ini sudah banyak web maupun aplikasi online yang menyediakan jutaan nyanyian dari segala dunia. Untuk download lagu hal yang demikian juga sangat mudah. beberapa dari web dunia maya juga menyediakan banyak lagu untuk diunduh secara gratis oleh para penikmat nyanyian.

referensi:
https://www.yekpooria.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Lagu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar