Rabu, 10 Oktober 2018

Kondisi Eksterior & Interior Suzuki Ertiga

Mobil yaitu salah satu jenis kendaraan yang banyak dipakai oleh masyarakat di dunia, termasuk Indonesia sebab praktis dan dapat memuat banyak barang. Jepang menjadi salah satu produsen mobil terbesar yang berada di Asia kecuali Korea Selatan. Kendaraan buatan Jepang juga banyak dijual di Indonesia, salah satunya merupakan Suzuki Ertiga. Produk keluaran terupdate dari perusahaan Suzuki ini menjadi produk yang paling laris yang pernah dipasarkan oleh Suzuki.

Suzuki Ertiga pertama kali diproduksi pada tahun 2012, kemudian pada tahun 2015 kendaraan beroda empat jenis ini kembali dikeluarkan oleh Suzuki namun dengan teknologi dan fitur tambahan yang lebih canggih. Peluncuran Ertiga yang kedua pada tahun 2015 kembali mengguncang pasar kendaraan beroda empat sebab produk dari Suzuki ini telah dibekali dengan banyak fitur dan tampilan menarik. Salah satu kelebihan dan tenaga pikat dari mobil yang satu ini yaitu tampilan eksterior dan interior kendaraan beroda empat dari Suzuki ini.

Suzuki memberikan tujuh opsi warna pada ragam Ertiga, mulai dari putih, hitam, abu-abu muda, dark grey, maroon, dark brown, dan cokelat. Dari opsi warnanya saja, kita bisa mempunyai banyak alternatif sesuai dengan harapan. suzuki ertiga , desain eksterior kendaraan beroda empat yang mewah dan elegan juga membikin daya tarik kendaraan beroda empat yang satu ini semakin memikat. Selain itu, absensi lampu besar pada komponen kendaraan beroda empat yang disertai dengan halogen yang bermanfaat untuk mendinginkan mesin menjadikan tampilan Ertiga kian cantik.
image

Walaupun untuk bagian interiornya, Ertiga dirancang sebagai kendaraan beroda empat keluarga yang nyaman untuk supir maupun penumpangnya. Space yang tersedia untuk supir luas dan nyaman sehingga tidak akan gampang lelah ketika mengemudi. Kecuali itu, Ertiga juga mampu menampung sampai tujuh penumpang sehingga sangat sesuai dipakai sebagai kendaraan keluarga untuk bertamasya.

Ukuran kabin yang dimiliki oleh Ertiga juga lebih luas jikalau dibandingi mobil lain dikelasnya. Meski space untuk kaki dan bantalan kepala pada tempat duduk penumpang juga dirancang senyaman mungkin. Penumpang dapat dengan santai menyimpan kaki di legroom dan kepala di head space yang akan membuat perjalanan bersama Suzuki Ertiga semakin nyaman.

referensi:
http://suzukidewisartika.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Suzuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar