Sabtu, 13 Oktober 2018

Jalan Membuka Kunci Layar Android Bila Lupa Sandi

Alat telekomunikasi yang tak cuma bisa digunakan untuk menelepon ini, juga dapat terhubung dengan jaringan internet yang mempunyai banyak manfaat bagi penggunanya. Karena Android memiliki teknologi yang bisa menolong Anda mengakses apa malahan via jaringan internet, maka benda ini bahkan dilengkapi dengan aplikasi kunci layar android. Aplikasi hal yang demikian membutuhkan kata sandi untuk membukanya. Lalu bagaimana cara yang dapat dikerjakan apabila Anda lupa kata sandi hal yang demikian?

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk membuka layar Android yang terkunci dan lupa kata sandi adalah dengan menerapkan Android device manager. Langkah pertama yang sepatutnya dikerjakan yakni dengan mengakses email yang digunakan dalam Android tersebut. Anda dapat mengaksesnya dengan menggunakan komputer jinjing atau Android sahabat Anda. sesudah Anda berhasil masuk ke email hal yang demikian, maka akan ada 3 alternatif yang bisa dipilih, ialah, kunci, hapus, atau deringkan. Pilihlah kunci.

Jika Anda telah memilih kunci, maka Anda akan memperhatikan alternatif untuk mereset kata sandi aplikasi kunci layar telpon seluler Anda. Anda akan diminta untuk mengetik sebanyak dua kali kata sandi yang baru. buatlah kata sandi semudah mungkin berdasarkan Anda dan gampang diingat. Setelah itu, Anda akan diminta untuk menunggu selama kurang lebih 5 menit sampai proses klarifikasi selesai. Lalu Anda dapat mencoba untuk membuka layar telpon seluler Anda dengan kata sandi yang baru.

Bila Anda yakni pengguna Android Kitkat 4.4 atau versi lainnya yang lebih rendah, maka Anda bisa menggunakan fitur forgot pattern. Lazimnya setelah Anda mencoba memasukkan kata sandi sebanyak 5 kali, maka Anda akan melihat opsi untuk mencobanya kembali setelah 30 detik.
image

Sesudah 30 detik, maka akan timbul pilihan forgot pattern. Akan ada dua alternatif, yakni mengingat jawaban dari pertanyaan yang sudah Anda pilih untuk aplikasi kunci hal yang demikian, atau log in ke akun Google yang diterapkan dalam Android hal yang demikian. Jika Anda lupa dengan jawaban pertanyaan keamanan tersebut, maka Google akan mengirimkan pattern aplikasi lock screen Android Anda via e-mail

referensi:
https://www.tukangulasan.com/aplikasi-lock-screen-android-terbaik/

https://id.wikipedia.org/wiki/Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar