Rabu, 03 Oktober 2018

Jalan Flash Android Lenovo A6000

Lenovo A6000 yang mengaplikasikan metode operasi android sekali-sekali mengalami bootloop. Dikala keadaan ini terjadi Anda perlu metode flash lenovo A6000 supaya handphone dapat dipakai dengan normal kembali. Keadaan bootloop yakni situasi dimana handphone tidak dapat masuk ke menu utama. Gejala permulaan lazimnya hp akan kerap hang dan aplikasi stop sendiri.

Untuk memecahkan keadaan ini hand phone memerlukan refresh dengan sistem di flash atau dikembalikan ke pengaturan pabrik. Flash akan membikin situasi software ponsel menjadi seperti baru lagi, artinya seluruh data dalam telpon seluler Anda dapat sirna dan kembali seperti pada dikala telpon seluler Anda masih baru. Hanya aplikasi-aplikasi bawaan yang umumnya akan konsisten ada di telpon seluler. Dengan cara flash ini telepon seluler menjadi normal seperti sedia kala. Bila kondisi telpon pintar masih bagus karenanya kecepatan smartphone saat digunakan malahan akan terasa seperti dikala mereka masih baru.

6607668967393716452.jpg

Metode flash lenovo A600 ialah pertama dengan mendownload bahan flashing yang terdiri dari lenovo USB driver, QPST https://veflash.com/cara-flashing-lenovo-a6000/ V.2.7.422, dan filmware lenovo A6000. Bahan-bahan hal yang demikian Anda download di PC dan ekstrak. Setelah di ekstrak Anda bisa menginstal software flashing tersebut. berikutnya, matikan hand phone lenovo A6000 dan hubungkan ponsel ke PC dengan kabel USB sambil menekan tombol volume up di telepon pintar.

Buka aplikasi yang sudah diinstal dan didownload sebelumnya. pastikan bahwa telepon seluler yang akan diflash terhubung dengan PC. Bukalah QFIL pada aplikasi QPST. Bila smartphone telah terdeteksi karenanya pilih browse dan cari file prog_emmc_firehose_8916.mbn yang berada di folder ekstrak filmware. Klik open untuk membuka. Setelah itu klik load XML dan muncul rawprogram_unsprase, klik open dan muncullah patch0.xml.

Sesudah itu klik ikon unduh yang ada pada tools QFIL. Tunggu pengerjaan flashing yang sedang berlangsung sampai selesai. Sekiranya progres flash ini sudah selesai maka hand phone lenovo A6000 akan melakukan cara kerja booting secara otomatis. Itulah langkah-langkah dalam cara flash lenovo A6000 yang dapat dicoba. Anda bisa melaksanakan proses flashing ini secara mandiri di rumah

referensi:
https://veflash.com/cara-flashing-lenovo-a6000/
https://id.wikipedia.org/wiki/Lenovo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar