Selasa, 02 Oktober 2018

Drama Korea Dan Variety Show

Drama ialah salah satu genre film yang paling banyak digemari para pencinta film. Genre drama ini menampilkan sentuhan adegan yang membuat baper para penontonnya. Film drama yang paling tenar di dunia yaitu drama Korea. Bagi para pencinta drama, dapat dipastikan kerap nonton drama Korea.

Film drama Korea memang berbeda dengan film drama-drama dari negara lain. variety show subtitle indonesia sangat menarik dan susah diterka. Sehingga membuat penonton penasaran dengan akhir cerita drama ini. Sedangkan, untuk satu judul drama Korea terdapat sebagian episode. Sehingga, untuk memecahkan satu film ini membutuhkan waktu yang cukup lama.

Selain menyita banyak waktu, nonton drama Korea juga membuat ketergantungan. Bagaimana dapat? Yah, drama Korea memang sungguh-sungguh spesial dan berbeda dengan drama-drama yang lain. Pemerannya yang ganteng dan menawan juga membuat kekuatan tarik tersendiri. Untuk itu, saya sarankan lebih bagus Anda menonton drama ini kalau mempunyai banyak waktu luang.

Bagi Anda yang berkeinginan menonton drama Korea namun tak mempunyai banyak waktu, lebih baik Anda menonton variety show Korea. Jangan salah, variety show juga tak keok menarik dengan drama Korea. Durasi yang pendek dari variety show cukup mengobati keinginan Anda untuk menonton drama Korea.
image

Anda tidak perlu kuatir, variety show sub Indo ketika ini juga banyak tersedia di website streaming film. Salah satu variety show Korea yang telah terdapat subtitle Indonesianya yakni Running Man. Running Man menjadi salah satu variety show yang banyak disukai dan ratingnya senantiasa meningkat. Running Man sukses menarik hati penonton sampai mempunyai banyak penggemar di bermacam-macam dunia.

Kecuali Running Man, ada juga variety show Korea lain yang tak keok tenar. Salah satunya yakni Infinitife Challenge. Infinitife Challenge mungkin tak sefavorit Running Man. Namun, Anda seharusnya menonton variety ini. Pada Infinitife Challenge akan menampakkan bermacam-macam seleb Korea yang dikasih tantangan konyol. Saya yakin Anda akan terhibur. Jadi, tunggu apalagi. Seketika tonton versi variety show sub Indo di dunia maya.

referensi:
https://oppashow.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Drama_Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar