Jumat, 21 September 2018

Smartphone Lekas Panas, Ni Cara Mengatasinya!

Saat ini, mulai banyak perusahaan digital yang menimbulkan smartphone beserta tipe baterai non-removable. Memiliki, baterai yang dipakai pada smartphone ityu tidak mampu dilepas mematok seperti aki hp di umumnya. Baterai non removable memang jadi pilihan olehkarena itu tipe baterai ini mengarungi beberapa superioritas, seperti membuat body smartphone lebih tipis serta sel hp hendak tahan debu dan uap.

Baterai was-was memang menghapuskan banyak restan. Sayangnya, pengguna akan ngerasa kesulitan detik baterai itu mengalami perkara kerusakan. Jangka baterai menanam mengalami kerusakan, maka kita hanya mampu membawanya mendapatkan tempat pelayanan untuk diperbaiki oleh ahlinya. Nah, mudah-mudahan baterai menanam bisa kian awet, maka ada kira-kira tips android yang siap dilakukan dalam merawat baterai tersebut.

Perdana, gunakanlah charger orisinil dalam smartphone ini. charger yang asli alias original http://www.itekno.info tetap dibuat oleh pabrik sesuai dengan niat smartphone mereka, baik di dalam hal arus, tegangan, & hal penting lainnya. Maka dari itu, jangan manasuka menggunakan charger hp yang tak sesuai beserta spesifikasi hp Anda.

6603310806298142930.jpg

Kedua, perhatikanlah temperatur atau temperatur baterai smartphone Anda. temperatur terbaik yang dibutuhkan per smartphone diartikan sebagai kisaran temperatur kamar, diantaranya 18-35oC. Jika smartphone berada di kaki gunung suhu itu, maka aki akan semakin berkurang kapasitasnya. Sementara ini, saat berkecukupan di atas suhu tersebut, maka gawat yang disebabkan akan menciptakan komponen jadi cepat buruk. Oleh karena itu, tips android yang kedua adalah selalu mengemasi smartphone di dalam suhu yang sejuk. Tanpa gunakan smartphone secara tetap agar temperatur tidak lebih dari batas sempurna.

Ketiga, sepatutnya segera charger smartphone saat isi baterainya sudah 10-15%. Saat Kamu terlalu acap membiarkan aki smartphone habis total, oleh karena itu hal berikut dapat menyebabkan umur baterai menjadi semakin pendek. Oleh sebab itu, segera kapasitas ulang baterai saat telah mencapai 10-15%. Jika Kamu sedang pada perjalanan, oleh karena itu Anda siap menggunakan power bank dalam mengisi aki smartphone tersebut. Namun, pastikan bahwa Anda tidak terlalu sering menggunakan power bank karena kecakapan atau cucuran yang dikasih kurang ulet dan pas berbahaya bagi kesehatan baterai smartphone. Demikian tips android yang siap dilakukan untuk memperpanjang umur baterai tanam atau non removable.

referensi:
http://www.itekno.info
https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar